IKLAN YARA

Prediksi Terek Grozny vs Ural, Liga Rusia 24 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Terek Grozny vs Ural
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Terek Grozny vs Ural, Pertandingan Liga Rusia di Akhmat-Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah Terek Grozny bermain Ural.

Terek Grozny akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Rusia dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

FC Khimki melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ilya Kukharchuk (12′) dan Aleksandr Dolgov (90′) mencetak gol untuk FC Khimki.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Terek Grozny belum kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Terek Grozny telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan CSKA Moscow dalam aksi Liga Rusia, Ural dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. CSKA Moskva melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chidera Ejuke (52′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ural, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Bumblebees sama dengan 0,67.

BACA JUGA :   Prediksi Malaga vs Amorebieta, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Memasuki kontes ini, Ural belum pernah menang melawan Terek Grozny dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa Terek Grozny telah memenangkan 1 di antaranya dan Ural 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 untuk The Wolves dan 7 untuk Bumblebee. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 27 pada 24/04/2021 ketika berakhir dengan Ural 1-1 Terek Grozny.

Pada kesempatan itu, Ural memiliki 59% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rafał Augustyniak (58′).

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Preston, EFL Championship 04 Desember 2021

Terek Grozny mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lechi Sadulayev (11′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ivan Sidenkov.

Bos Terek Grozny Andrei Talalayev akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ural Igor Shalimov. Roman Emeljanov (Bedah) tidak akan beraksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Ural memiliki cukup banyak untuk mendobrak pakaian Terek Grozny ini, tetapi itu tidak diharapkan untuk menghindari kerugian.

Kami memberikan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Terek Grozny di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Terek Grozny vs Ural: 2-1