IKLAN YARA

Prediksi Zenit vs Spartak Moscow, Liga Rusia 24 Oktober 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Zenit vs Spartak Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zenit  vs Spartak Moscow, Zenit St Petersburg berbaris melawan tim tandang Spartak Moscow di Gazprom Arena dalam pertandingan Liga Rusia ini pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Zenit St Petersburg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Rusia di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 72% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zenit St Petersburg adalah Artyom Dzyuba (88′). Arsenal Tula memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Zurab Davitashvili (53′) dan Kings Kangwa (90′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Zenit St Petersburg mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Zenit St Petersburg telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Metz, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

Masuk ke yang satu ini, Zenit St Petersburg belum terkalahkan di liga oleh Spartak Moscow dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Spartak Moscow bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Rusia dengan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Spartak Moscow, gol dicetak oleh Georgi Dzhikiya (87′) dan Samuel Gigot (91′).

Di sisi lain, Dynamo Moskva mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ivan Ordets (19′) dan Konstantin Tyukavin (60′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Spartak Moscow asuhan Rui Vitória telah mencetak gol sebanyak 8 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, Spartak Moscow belum pernah mengalahkan Zenit St Petersburg dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 9 pertandingan liga terakhir. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 02/09/2018 menunjukkan bahwa Zenit St Petersburg telah memenangkan 3 dari game ini & Spartak Moscow 0, dengan penghitungan imbang menjadi 3.

Total total 10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Sine-Belo-Golubye dan 3 diciptakan oleh Narodnaya komanda. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah laga Premier League hari ke-19 pada 16/12/2020 saat menyelesaikan Zenit St Petersburg 3-1 Spartak Moscow.

Wasitnya adalah Sergei Karasev.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad B vs Burgos, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

Manajer Spartak Moscow Rui Vitória memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Georgi Melkadze (Masalah otot), Nail Umyarov (Cedera Pergelangan Kaki), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Samuel Gigot tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dalam pertandingan ini, Spartak Moscow seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Zenit St Petersburg ini, tetapi tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk Zenit St Petersburg di akhir 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Zenit  vs Spartak Moscow: 2-1