Prediksi Sochi vs Krasnodar, 15 April 2023

oleh -74.579 views
Sochi vs Krasnodar

REALITAS – Prediksi Sochi vs Krasnodar, Pertemuan Liga Premier di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Sochi menyambut FC Krasnodar.

Sochi akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Krylia Sovetov.

Dalam laga tersebut, Sochi berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sochi adalah Christian Noboa (87′). Krylia Sovetov Samara melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ilya Gaponov (52′) dan Costanza (73′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Tema yang berulang dalam pertandingan Sochi baru-baru ini adalah melihat skor nol.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, dalam 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah.

FC Krasnodar menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-1 Liga Premier atas Nizhny Novgorod dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 59% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Nikita Krivtsov (4′, 14′) dan Jhon Córdoba (62′). Di sisi lain, Pari Nizhny Novgorod melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Timur Suleymanov (71′) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Krasnodar telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini belakang, FC Krasnodar terlihat memiliki perut yang agak lembek. Tren seperti itu mungkin tidak akan terbawa ke game berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 15/03/2020 memberi tahu kita bahwa Sochi telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan FC Krasnodar 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Belo-sinie dan 9 dari Byki. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah match day 8 Premier League pada 03/09/2022 dengan skor akhir FC Krasnodar 2-1 Sochi.

Hari itu, FC Krasnodar memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Olakunle Olusegun (49′) dan Eduard Spertsyan (52′).

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Di sisi lain, Sochi melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Georgi Melkadze (65′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Pavel Shadykhanov.

Sepertinya Belo-sinie mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainan yang menampilkan Nikolay Zabolotnyi, Sergey Terekhov, Vanja Drkusic, Igor Yurganov, Kirill Zaika, Christian Noboa, Kirill Kravtsov, Timofey Margasov, Artur Yusupov, Vladislav Sarveli dan Nikita Burmistrov.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Krasnodar Vladimir Ivić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Byki tampaknya akan memilih sistem 4-3-3, dengan Matvey Safonov, Sergei Petrov, Kaio, Júnior Alonso, Sergey Volkov, Mihajlo Banjac, Aleksandr Chernikov, Eduard Spertsyan, Moses David Cobnan, Jhon Cordoba dan Joao Batxi.

Kami merasa bahwa FC Krasnodar dan Sochi mungkin sama-sama kesulitan untuk membuat terobosan di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan undian. Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang dekat dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Sochi vs Krasnodar: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions