Prediksi Krylya Sovetov vs Khimki, 15 April 2023

oleh -61.579 views
Krylya Sovetov vs Khimki

REALITAS – Prediksi Krylya Sovetov vs Khimki, Krylia Sovetov akan menjamu pengunjung FC Khimki di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Krylia Sovetov akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga Premier atas Sochi.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov mengelola 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Krylia Sovetov, pencetak golnya adalah Ilya Gaponov (52′) dan Costanza (73′). Untuk lawan mereka, Sochi melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Noboa (87′) menjadi pencetak gol untuk Sochi.

Belakangan ini jarang sekali Krylia Sovetov berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Krylia Sovetov gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari CSKA Moscow dalam aksi Liga Premier, FC Khimki dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Khimki mengelola 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. CSKA Moskva melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ivan Oblyakov (33′), Bakhtiyar Zaynutdinov (37′) dan Jorge Carrascal (61′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe,22 Mei 2024

Statistik tidak berbohong, dan FC Khimki telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 16 gol. Secara defensif, FC Khimki jelas memiliki beberapa masalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Menjelang pertemuan ini, FC Khimki tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Tinjauan pertandingan head-to-head masa lalu mereka sejak 14/09/2008 menunjukkan bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 4 dari mereka & FC Khimki 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 dari Perya dan 5 dicetak oleh Khimki. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Premier League match day 9 pada 10/09/2022 dengan skor akhir FC Khimki 0-0 Krylia Sovetov.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima,22 Mei 2024

Saat itu, FC Khimki memiliki 59% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Krylia Sovetov melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Vladimir Moskalyov.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer FC Khimki Rinat Bilyaletdinov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Krylia Sovetov harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi FC Khimki, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Krylia Sovetov setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Krylya Sovetov vs Khimki: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions