Prediksi Rostov vs Zenit, 16 April 2023

oleh -98.579 views
Rostov vs Zenit

REALITAS – Prediksi Rostov vs Zenit, Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan FC Rostov. Lawan mereka mencetak 8 gol dalam periode ini sementara FC Rostov berhasil mencetak 11 gol. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Zenit St Petersburg telah melihat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serang mereka sendiri sudah berhasil mencetak 12 gol.

Menjelang pertandingan ini, Zenit St Petersburg tetap tak terkalahkan oleh FC Rostov saat bermain tandang dengan mereka dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 22/07/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan FC Rostov. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Zenit St Petersburg mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-11 pada 02/10/2022 saat berakhir Zenit St Petersburg 3-1 FC Rostov.

Saat itu, Zenit St Petersburg mengelola 54% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Malcom (14′), Wendel (65′) dan Daler Kuzyaev (77′).

Di sisi lain, FC Rostov melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Nikolay Komlichenko (47′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Vladimir Moskalyov.

Dalam pertandingan ini, FC Rostov memiliki cukup untuk membuat satu gol melewati tim Zenit St Petersburg ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Zenit St Petersburg ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(*)

Prediksi Skor Rostov vs Zenit: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions