Prediksi Rostov vs Torpedo Moscow, 2 April 2023

oleh -149.579 views
Rostov vs Torpedo Moscow

REALITAS – Prediksi Rostov vs Torpedo Moscow, FC Rostov akan berhadapan dengan pengunjung Torpedo Moscow di Rostov Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

FC Rostov, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 0-1 di Liga Premier melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Rostov adalah Maksim Osipenko (18′). Untuk lawannya, Khimki melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Rostov bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa FC Rostov telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, FC Rostov tidak terkalahkan di liga oleh Torpedo Moscow dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Sebelumnya, Torpedo Moscow bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Premier League dengan Nizhny Novgorod.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torpedo Moscow adalah Yordy Reyna (58′). Di sisi lain, Pari Nizhny Novgorod melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Kirill Gotsuk (34′) menjadi pencetak gol Nizhny Novgorod.

Jelas terlihat bahwa Torpedo Moscow kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Hitam-Putih juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 17/07/2005 menunjukkan kepada kita bahwa FC Rostov telah memenangkan 3 dari mereka & Torpedo Moscow 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Rostov dan 4 berasal dari Black-Whites. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-8 Liga Premier pada 09/05/2022 ketika Torpedo Moscow 0-1 FC Rostov berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Pada hari itu, Torpedo Moscow mengelola 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Rostov melakukan 27 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Maksim Osipenko (99′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Yan Bobrovskiy.

Bos FC Rostov Valery Karpin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Manajer Torpedo Moscow Andrei Talalayev memiliki sejumlah pemain yang absen. Ivan Enin (Cedera Tidak Diketahui) dan Khozhimat Erkinov (Cedera Lutut) tidak akan tampil. Ilya Kutepov tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Tampak bagi kami bahwa FC Rostov memilikinya di dalam diri mereka untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat bertemu Torpedo Moscow, yang tidak akan mudah mendapatkan gol mereka sendiri.

Karenanya, kami melihat margin 2-0 yang nyaman untuk FC Rostov di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Rostov vs Torpedo Moscow: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions