Prediksi Orenburg vs Lokomotiv Moscow, 16 April 2023

oleh -106.579 views
Orenburg vs Lokomotiv Moscow

REALITAS – Prediksi Orenburg vs Lokomotiv Moscow, Orenburg akan menghadapi lawan tamu Lokomotiv Moscow di Stadion Gazovik dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Orenburg akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Premier melawan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Orenburg mengelola 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Orenburg, gol dicetak oleh Brian Mansilla (14′) dan Vladimir Obukhov (22′). Di sisi lain, Rostov melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yegor Golenkov (80′) dan Maksim Osipenko (89′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Orenburg tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 15 gol selama periode itu dan kebobolan total 7. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Zenit St Petersburg dalam laga Premier League, Lokomotiv Moscow dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Maksim Glushenkov (26′). Di sisi lain, Zenit melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wendel (40′) dan Mateo Cassierra (77′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Total 5 dari 6 laga sebelumnya yang melibatkan Lokomotiv Moscow, setidaknya tercipta tiga gol. Rata-rata jumlah gol per pertandingan selama kurun waktu tersebut adalah 3,33, dengan rata-rata jumlah gol Lokomotiv Moscow mencapai 2,17.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 13/05/2017 memberi tahu kita bahwa Orenburg telah memenangkan 1 dari ini & Lokomotiv Moscow 5, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Orenburg dan 15 milik Loko. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah match day 7 Premier League pada 28/08/2022 saat Lokomotiv Moscow 5-1 Orenburg berakhir.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Ivan Ignatyev (8′, 11′, 19′), Gyrano Kerk (52′) dan Anton Miranchuk (94′).

Untuk lawan mereka, Orenburg melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Vladimir Pisarskiy (13′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Dalam pandangan kami, Orenburg mungkin akan memilih sistem 4-3-3 kali ini, memulai babak pertama dengan Nikolay Sysuev, Aleksandr Ektov, Matías Pérez, Mikhail Sivakov, Ivan Basic, Yuri Kovalev, Gabriel Florentín, Mateo Stamatov, Lucas Vera , Nikolay Titkov dan Brian Mansilla.

Manajer Lokomotiv Moscow Mikhail Galaktionov saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Wilson Isidor (Cedera Pergelangan Kaki), Germán Conti (Cedera Tidak Diketahui), Ivan Kuzmichev (Cedera Tidak Diketahui) dan Lucas Fasson (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami percaya Loko tampaknya akan memilih sistem 4-2-3-1 dengan mengirimkan Ilya Lantratov, Maksim Nenakhov, Stanislav Magkeev, Egor Pogostnov, Mario Mitaj, Artem Karpukas, Dmitri Barinov, Maksim Glushenkov, Rifat Zhemaletdinov, Sergey Pinyaev dan Artem Dzyuba.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Lokomotiv Moscow akan menghentikan pekerjaan mereka untuk mencetak gol melawan tim Orenburg ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memperkirakan skor kemenangan tipis 1-0 untuk Orenburg di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Orenburg vs Lokomotiv Moscow: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions