Prediksi Mechelen vs Standard Liege, 26 Mei 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Mechelen vs Standard Liege

MEDIAREALITAS – Prediksi Mechelen vs Standard Liege dalam laga Liga Belgia, Mechelen menjadi tuan rumah bagi Standard Liege pada Sabtu malam untuk mencari poin yang mereka perlukan untuk mengamankan tempat kedua di tabel playoff Eropa Liga Pro Belgia.

Sementara itu, tim tamu hanya mampu finis di posisi kedua terbawah setelah gagal memenangkan satu pun pertandingan playoff.

Sebelumnya di babak playoff, Mechelen memiliki harapan untuk menutup pemimpin klasemen Gent agar mereka tetap dalam perburuan tempat di benua itu.

Namun, kekalahan 4-2 dari rival utama mereka pada 4 Mei secara efektif mengakhiri tantangan tersebut, Gent kini unggul sembilan poin dengan satu pertandingan tersisa.

Namun, Besnik Hasi dan timnya tidak banyak mengeluh karena gagal mencatatkan kemenangan berturut-turut sejak awal Maret.

De Kakkers memasuki kontes ini dengan mengetahui bahwa hasil imbang melawan Standard Liege akan cukup untuk menjamin posisi runner-up.

Dengan menjadi tim yang finis di peringkat ke-13 selama 2022-23, musim ini masih bisa dipandang sebagai salah satu kemajuan yang telah dicapai.

Hal yang sama tidak berlaku untuk Standard Liege yang melakukan perjalanan ke Achter de Kazerne setelah gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Ivan Leko ditugaskan untuk membawakan sepakbola kontinental setelah pengangkatannya pada bulan Januari, namun ia hanya menang dalam tiga dari 18 pertandingannya.

Hasil imbang lima pertandingan setidaknya memastikan bahwa Standard Liege baru-baru ini menikmati rekor tak terkalahkan, namun mereka telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Masing-masing kebobolan tujuh gol melawan Leuven dan Gent, meskipun mereka mencatatkan clean sheet melawan Mechelen pada 23 April.

Ngal’ayel Mukau mengalami cedera pada tahap penutupan melawan Westerlo dan bisa absen untuk Mechelen.

James van Hecke tampaknya menjadi alternatif yang paling mungkin di lini tengah, sementara Geoffry Hairemans kemungkinan akan tampil di posisi kanan.

Meskipun bek kanan Rafik Belghali masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Westerlo, ia mungkin tetap berada di antara pemain pengganti.

Moussa Djenepo berharap bisa dipanggil kembali ke Standard Liege di sayap kiri, sementara Oscar Olivier yang berusia 16 tahun mungkin akan ditempatkan di posisi bek sayap.

Daan Dierckx juga bisa tampil di lini tengah lini belakang saat Leko mencari formula kemenangan.

Meskipun tekanan sudah hilang dari tim tamu, Mechelen mungkin tampil lebih baik mengingat keinginan untuk finis sebagai yang terbaik dari tim lainnya. Oleh karena itu, kami mendukung tim tuan rumah untuk mencatatkan kemenangan dan menjaga clean sheet dalam prosesnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Mechelen vs Standard Liege

Mechelen : Thoelen; Bolingoli, Konate, Garananga, Foulon; Schoofs, Mukau; Pflucke, Bafdili, Mrabti; Lauberdach

Standard Liege : Epolo; Fossey, Noubi, Panzo, Fini; Canak, Price, Kawabe, Balikwisha; Yeboah, Kanga

Prediksi Skor Mechelen vs Standard Liege: 2-1