Prediksi KAA Gent vs Sint-Truiden, 26 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi KAA Gent vs Sint-Truiden

MEDIAREALITAS – Prediksi KAA Gent vs Sint-Truiden dalam laga Liga Belgia, Gent menuju pertandingan hari Sabtu dengan Sint-Truiden setelah mengamankan posisi teratas di tabel playoff Eropa Liga Pro Belgia.

Sementara itu, Sint-Truiden melawat ke Ghelamco Arena masih dengan harapan bisa finis sebagai runner-up klasemen.

Setelah melalui periode di awal musim di mana mereka hanya memenangkan satu pertandingan dalam sembilan upaya, Gent tidak banyak mengeluh karena harus berpartisipasi di babak playoff Eropa.

Namun, Hein Vanhaezebrouck telah menemukan cara untuk mengembalikan timnya ke jalur yang benar, menang dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka untuk menjaga mereka tetap bersaing di sepak bola kontinental.

Dua kekalahan Gent terjadi saat melawan Leuven, yang terbaru terjadi pada 12 Mei, namun mereka bangkit kembali dengan kemenangan 4-1 atas Standard Liege terakhir kali.

Hasilnya, Gent akan menghadapi Genk atau Cercle Brugge dalam pertandingan satu kali untuk kualifikasi Eropa pada 2 Juni, yang berarti bahwa Vanhaezebrouck sudah menaruh perhatian pada pertandingan tersebut.

Namun, untuk sementara waktu, manajer veteran tersebut akan meminta timnya untuk tetap fokus dalam upaya mereka mengakhiri musim yang beragam dengan baik.

Sint-Truiden terus menjalankan bisnisnya dalam beberapa bulan terakhir, hanya menderita dua kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Namun, hal itu belum cukup bagi tim asuhan Thorsten Fink untuk nyaris menantang tempat di Eropa, alih-alih memenangkan pertandingan ini untuk mendapatkan peluang menempati posisi kedua.

Sisi positifnya, Sint-Truiden memainkan pertemuan ini dengan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan, mengalahkan Mechelen 2-1 dan membukukan tiga kali seri.

Pertandingan serupa di musim reguler berlangsung pada bulan Agustus, kedua tim bermain imbang 2-2.

Bos Gent Vanhaezebrouck mungkin mengambil pendekatan dengan memilih tim terkuatnya dan mengistirahatkan pemain selama babak kedua.

Namun, Stefan Mitrovic, Archie Brown dan Laurent Depoitre semuanya bersaing untuk dipanggil kembali, terutama yang terakhir setelah dua golnya sebagai pemain pengganti melawan Standard Liege.

Fatih Kaya dapat diberikan peran awal untuk Sint-Truiden setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol terakhir kali.

Tempat penyerang veteran Shinji Okazaki berada dalam bahaya, tetapi Fink mungkin tidak akan melakukan perubahan lebih lanjut pada timnya setelah hasil imbang yang diperoleh dengan susah payah pekan lalu melawan Leuven.

Dengan pertandingan lain yang akan datang, masih harus dilihat seberapa keras upaya Gent dalam kontes ini. Namun, kami masih berpikir bahwa mereka akan berbuat cukup untuk mengamankan poin maksimal dan melaju ke pertandingan final playoff Eropa dengan suasana hati yang positif.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain KAA Gent vs Sint-Truiden

Gent : Schmidt; Kandouss, Mokio, Torunarigha; Hjulsager, Gandelman, Gerkens, Kums, Fortuna; Sonko, Fernandez-Pardo

Sint-Truiden : Suzuki; Van Helden, Godeau, Smets; Ananou, Delorge, Fujita, Bocat; Yamamoto, Kaya, Ito

Prediksi Skor KAA Gent vs Sint-Truiden: 2-1