Prediksi Charleroi vs Anderlecht, 12 Februari 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Charleroi vs Anderlecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Charleroi vs Anderlecht, Charleroi berhadapan dengan RSC Anderlecht yang berkunjung di Stade du Pays de Charleroi dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Charleroi berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan KV Kortrijk.

Pada pertandingan tersebut, Charleroi berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Kortrijk melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Isaak Davies (45′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Charleroi berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan Charleroi gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Menjelang kontes ini, Charleroi belum pernah menang melawan RSC Anderlecht dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

RSC Anderlecht menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Divisi Pertama A dalam kekalahan KAA Gent di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, RSC Anderlecht berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Anders Dreyer (45′). Gent melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, RSC Anderlecht telah mencetak total 9 gol. RSC Anderlecht juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 7 gol ke gawang mereka. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 19/01/2021 menunjukkan bahwa Charleroi telah memenangkan 1 pertandingan ini & RSC Anderlecht 5, dengan jumlah seri 0.

Agregat 16 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 3 gol Les Zèbres dan 13 gol milik Paars-wit. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-5 pada 27/08/2023 yang berakhir dengan skor RSC Anderlecht 2-1 Charleroi.

Pada kesempatan itu, RSC Anderlecht memiliki 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Théo Leoni (34′) dan Francis Amuzu (78′).

Charleroi melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Stelios Andreou (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Adem Zorgane (cedera pinggul) dan Stefan Knezevic (cedera hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Charleroi Felice Mazzù.

Dalam pandangan kami, Les Zèbres kemungkinan akan menggunakan sistem 4-1-4-1 untuk kali ini dengan Pierre Patron, Jeremy Petris, Jules Van Cleemput, Stelios Andreou, Vetle Dragsnes, Marco Ilaimaharitra, Isaac Mbenza, Daan Heymans, Ryota Morioka, Parfait Guiagon dan Youssuf Sylla.

Bos RSC Anderlecht Brian Riemer memiliki sejumlah pemain yang absen. Moussa N’Diaye (cedera hamstring), Francis Amuzu (Pubalgia), Thomas Delaney (operasi lutut), Killian Sardella (robek otot sebagian) dan Ludwig Augustinsson (cedera otot) tidak bisa bermain.

Kami memperkirakan Paars-wit akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, dengan menampilkan Kasper Schmeichel, Kristian Arnstad, Zeno Debast, Jan Vertonghen, Louis Patris, Yari Verschaeren, Mats Rits, Mario Stroeykens, Anders Dreyer, Luis Vázquez dan Thorgan Hazard.

Kami merasa Charleroi akan kesulitan mendapatkan hasil maksimal melawan tim RSC Anderlecht yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Charleroi vs Anderlecht: 0-1