Prediksi Royal Antwerp vs Anderlecht, 26 Mei 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Royal Antwerp vs Anderlecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Royal Antwerp vs Anderlecht  dalam laga Liga Belgia, Royal Antwerp dan Anderlecht menutup kampanye Liga Pro Belgia 2023-24 masing-masing dengan pertemuan di Bosuilstadion pada hari Minggu.

Tuan rumah akan berusaha keras untuk menghentikan lima kekalahan beruntun akhir pekan ini, sementara tim tamu mereka berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhir kali.

Royal Antwerp melihat penurunan mereka mencapai titik terendah baru ketika mereka menderita kekalahan 1-0 melawan K.R.C Genk di Cegeka Arena pada Senin malam.

Pasukan Mark van Bommel tertinggal lebih dulu akibat gol pembuka Andi Zeqiri dua menit sebelum waktu berjalan setengah jam dan itu sudah cukup untuk menentukan kemenangan.

Hasilnya, The Reds tetap terpuruk di posisi terbawah grup Championship di tabel Liga Pro Belgia, dan impian Eropa mereka kini telah berakhir.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang tidak terkalahkan dalam delapan edisi terakhir pertandingan ini, memenangkan lima di antaranya.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut di depan para penggemarnya, tuan rumah hari Minggu tampil mengecewakan di kandang sendiri akhir-akhir ini dan bersiap untuk kembali ke jalur yang benar.

Anderlecht pulang dengan tangan kosong dari pertemuan mereka melawan Club Brugge, yang berakhir dengan kekalahan ketat 1-0 di Lotto Park pada Minggu sore.

Bek Ghana Denis Odoi membuka skor pada menit ke-29 untuk menyelesaikan masalah meski pasukan Brian Riemer bangkit di penghujung babak kedua.

Setelah mengumpulkan 46 poin sejauh ini, Les Mauve et Blanc duduk di urutan ketiga klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Union SG dan terpaut tiga poin dari Club Brugge.

Berusaha untuk meraih kemenangan tandang pertama sejak awal Maret, tim tamu hari Minggu memiliki segalanya untuk melakukan upaya terakhir mereka untuk dinobatkan sebagai juara.

Bjorn Engels yang berusia dua puluh sembilan tahun masih harus absen lama untuk Royal Antwerp karena cedera tendon Achilles.

Jean Butez juga absen untuk tuan rumah akhir pekan ini karena patah tangan, sementara bek Kobe Corbanie terus dirawat karena cedera hamstring.

Thorgan Hazard tidak bisa bermain untuk Anderlecht karena cedera lutut, sementara rekannya dari Belanda Jan Vertonghen belum pulih dari masalah pangkal pahanya.

Majeed Ashimeru telah melewatkan dua pertandingan terakhir tim tamu karena masalah betisnya, namun sang gelandang hampir bisa kembali beraksi di tim utama.

Royal Antwerp telah mengalami pertahanan gelar mereka yang kacau dan hanya memiliki sedikit permainan untuk akhir pekan ini. Kami mendukung Anderlecht untuk memberikan lebih banyak penderitaan pada tuan rumah mereka dan mendapatkan poin maksimal pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Royal Antwerp vs Anderlecht

Royal Antwerp : Lammens; Wijndal, Van den Bosch, Alderweireld, De Laet; Keita, Yusuf; Balikwisha, Ekkelenkamp, Ondrejka; Ilenikhena

Anderlecht : Schmeichel; Sardella, Debast, Gattoni, Augustinsson; Verschaeren, Rits, Stroeykens; Dreyer, Dolberg, Amuzu

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Anderlecht : 1-2