Prediksi Mechelen vs Racing Genk, 11 Februari 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi Mechelen vs Racing Genk

MEDIAREALITAS – Prediksi Mechelen vs Racing Genk, KV Mechelen bertemu tamu Genk di AFAS-Stadion pada pertemuan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

KV Mechelen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Eupen.

Pada pertandingan tersebut, KV Mechelen memiliki 47% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Mechelen adalah Daam Foulon (64′). Eupen melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana KV Mechelen ambil bagian. Tim lawan mencetak 7 gol pada periode ini sementara KV Mechelen mencetak 12 gol.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan Union Saint-Gilloise di laga Divisi Satu A, Genk dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, KRC Genk menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Union Saint-Gilloise melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Mohamed El Amine Amoura (67′) menjadi pencetak gol Union Saint-Gilloise.

Melihat performa mereka, dan Genk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Secara defensif, KRC Genk jelas punya beberapa kendala. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 16/02/2022 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi KV Mechelen. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan Genk dominan melawan mereka, mencetak pemenang dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan tersebut – total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-11 pada 22/10/2023 dan skor berakhir pada KRC Genk 4-0 KV Mechelen.

Hari itu, KRC Genk berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Christopher Bonsu Baah (16′), Bryan Heynen (41′), Bilal El Khannouss (75′) dan Anouar Ait El Hadj (91′).

Di sisi lain, KV Mechelen melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Nikola Storm (robek ligamen cruciatum), Rafik Belghali (robek ligamen medial lutut), Toon Raemaekers (cedera ligamen cruciatum), Boli Bolingoli (cedera hamstring) dan Norman Bassette (cedera Meniskus) tidak tersedia untuk bos KV Mechelen Besnik Hasi.

Kami berpikir KV Mechelen harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini dengan Gaëtan Coucke, Bill Antonio, David Bates, Sandy Walsh, Daam Foulon, Kerim Mrabti, Elias Cobbaut, Ngal’ayel Mukau, Geoffry Hairemans, Patrick Pflucke dan Lion Lauberbach.

Bos Genk Wouter Vrancken belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Aziz Ouattara (Air mata adduktor) dan Alieu Fadera (cedera ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Blauw-Wit tampaknya paling mungkin memilih susunan pemain 4-2-3-1, mulai dari Maarten Vandevoordt, Zakaria El Ouahdi, Mujaid Sadick, Mark Mckenzie, Eduard Sobol, Patrik Hrosovsky, Bryan Heynen, Joseph Paintsil, Bilal El Khannous, Yira Sor dan C. Bonsu Baah.

Di sini, kami berpikir bahwa KV Mechelen mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim KRC Genk yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu kita melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk KRC Genk di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Mechelen vs Racing Genk: 0-1