Prediksi OH Leuven vs Westerlo, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi OH Leuven vs Westerlo

MEDIAREALITAS – Prediksi OH Leuven vs Westerlo dalam laga Liga Belgia, Leuven bertanding melawan Westerlo pada Sabtu malam untuk mencatat kemenangan yang mungkin cukup untuk mengamankan tempat ketiga di tabel playoff Eropa Liga Pro Belgia.

Sementara itu, Westerlo yang melakukan lawatan ke King Power At Den Dreef dijamin finis di posisi terbawah.

Mengingat performa yang mereka tunjukkan sebelum jeda internasional bulan Maret, Leuven sangat puas dengan cara mereka menyelesaikan musim ini.

Kembalinya 15 poin dari sembilan pertandingan playoff mereka – keduanya kekalahan mereka terjadi di Mechelen – terus meningkatkan stok Oscar Garcia di klub.

Selain itu, Leuven sedang mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, mengalahkan Standard Liege dan Gent sebelum ditahan imbang 1-1 di Sint-Truiden terakhir kali.

Posisi minimum keempat telah dijamin, tetapi Garcia ingin para pemainnya melakukan satu upaya terakhir untuk mencapai posisi ketiga pada Sabtu malam.

Untuk mencapai hal itu, OHL harus memenangkan pertandingan ini dan berharap Sint-Truiden kalah dari pemuncak klasemen Gent.

Dari sudut pandang Westerlo, mereka sangat ingin mengakhiri musim dengan baik setelah mencatatkan rekor tanpa kemenangan sejak Februari.

Selama 12 pertandingan tanpa hasil, Westerlo hanya mencatatkan empat kali hasil imbang, yang semuanya dibukukan di kandang sendiri.

Bos sementara Bart Goor kemungkinan tidak akan mempertahankan kendali secara permanen, namun keinginannya akan tetap ada untuk mencatatkan kemenangan tandang pertama sejak Desember.

Pada pertandingan serupa di musim reguler bulan November, Westerlo lolos dari King Power At Den Dreef dengan kemenangan 2-0.

Jon Dagur Thorsteinsson masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang Leuven melawan Sint-Truiden dan bisa dihargai dengan menjadi starter di sepertiga akhir.

Baik Mathieu Maertens atau Youssef Maziz mungkin akan keluar untuk mengakomodasi sang playmaker, namun anggota tim lainnya mungkin tetap sama.

Goor pasti akan melakukan perubahan pada tim Westerlo-nya, berpotensi menarik kembali Allahyar Sayyadmanesh dan Kyan Vaesen.

Thomas van den Keybus juga diperkirakan akan kembali bermain di lini tengah, tetapi pemain seperti Nacer Chadli dan Emin Bayram tetap berada di bangku cadangan.

Meskipun ini adalah pertandingan yang sulit, kedua tim ingin mengakhiri musim mereka dengan baik. Meskipun Leuven belum tampil mengesankan di sepertiga akhir lapangan, kami merasa mereka akan melakukan cukup banyak hal untuk bersaing dalam kontes ini dengan mencetak gol ganjil dalam tiga gol.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain OH Leuven vs Westerlo

Leuven : Leyson; Schingtienne, Ricca, Russo; Akimoto, Schrijivers, Misao, Miguel; Thorsteinsson, Maertens; Mueanta

Westerlo : Bolat; Reynolds, Piedfort, Tagir, Bos; Sydorchuk, Haspolat; Yow, Madsen, Sayyadmanesh; Stassin

Prediksi Skor OH Leuven vs Westerlo: 2-1