Prediksi Mechelen vs Westerlo, 9 Maret 2024

oleh -17.579 views
oleh
Mechelen vs Westerlo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mechelen vs Westerlo, Pertandingan Divisi Pertama A di AFAS-Stadion pada hari Jumat akan menampilkan tim tuan rumah KV Mechelen bertarung habis-habisan dengan lawannya KVC Westerlo.

Penggemar KV Mechelen ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-3 Divisi Pertama A atas Cercle Brugge.

Pada pertandingan tersebut, KV Mechelen memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Kerim Mrabti (41′), Geoffry Hairemans (45′) dan Bilal Bafdili (85′). Cercle Brugge melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Alan Minda (21′) dan Felipe Augusto (44′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

KV Mechelen tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah menjumlahkan jumlah 11 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 5.

Menjelang pertandingan ini, KV Mechelen tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Charleroi di laga Divisi Pertama A, KVC Westerlo dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, KVC Westerlo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Charleroi mendapat 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Parfait Guiagon (65′) menjadi pencetak gol Charleroi.

Statistiknya tidak berbohong, dan KVC Westerlo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 10 gol. Di lini belakang, KVC Westerlo kurang tampil baik. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, KVC Westerlo tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 16/01/2016, tidak ada yang membedakan klub dengan KV Mechelen memenangkan 3 pertandingan tersebut, KVC Westerlo 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-5 pada 26/08/2023 yang berakhir dengan KVC Westerlo 2-3 KV Mechelen.

Wasitnya adalah Brent Staessens.

Rafik Belghali (robek ligamen medial lutut), Lion Lauberbach (cedera hamstring), Bill Antonio (robek ligamen cruciatum), Toon Raemaekers (cedera ligamen cruciatum) dan Ngal’ayel Mukau (sakit) tidak akan tersedia untuk manajer KV Mechelen Besnik Hasi . Mory Konaté tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Menurut pandangan kami, KV Mechelen bisa menggunakan sistem 3-4-3 dengan Gaëtan Coucke, Munashe Garananga, David Bates, Elias Cobbaut, Patrick Pflucke, Bilal Bafdili, Rob Schoofs, Daam Foulon, Geoffry Hairemans, Islam Slimani dan Kerim Mrabti.

Bos KVC Westerlo Rik De Mil belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Romeo Vermant (robek ligamen Syndesmotic) dan Lucas Stassin (Fibula patah) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin De Kempeneers kemungkinan akan mengawali pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, mulai dari Sinan Bolat, Bryan Reynolds, Roman Neustädter, Emin Bayram, Jordan Bos, Serhiy Sydorchuk, Arthur Piedfort, Griffin Yow, Nicolas Madsen, Nacer Chadli dan Matija Frigan.

Kami yakin KVC Westerlo akan kecewa jika tidak berhasil mencetak gol ke gawang tim KV Mechelen ini, meski mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak ke gawang mereka.

Kami memperkirakan skor kemenangan tipis 2-1 untuk KV Mechelen di penghujung 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(*)

Prediksi Skor Mechelen vs Westerlo: 2-1