Prediksi Gilloise vs Racing Genk, 26 Mei 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi  Gilloise vs Racing Genk

MEDIAREALITAS – Prediksi  Gilloise vs Racing Genk  dalam laga Liga Belgia, Babak 40 Liga Pro Belgia musim 2023-24 mempertemukan Union SG dan Genk saling berhadapan di Stade Joseph Marien pada Minggu malam.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut menjelang pertandingan ini, sementara tim tamu mencari kemenangan berturut-turut setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Union SG meraih kemenangan liga pertama sejak April saat mereka mengalahkan Cercle Brugge 2-1 dalam pertemuan hari Minggu di Stadion Jan Breydel.

Pasukan Alexander Blessin berhasil unggul di menit ke-30 berkat Gustaf Nilsson, namun kebobolan gol penyeimbang dari Felipe Augusto tak lama kemudian sebelum Alessio Castro-Montes mencetak gol kemenangan lima menit memasuki babak kedua.

Akibatnya, Les Unionistes naik ke posisi kedua dalam tabel Liga Pro Belgia, terpaut tiga poin dari pemimpin divisi Club Brugge.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan dengan sedikit pilihan di antara tim selama 11 pertemuan terakhir sejak tahun 2020, yang masing-masing menghasilkan empat kemenangan dan tiga kali seri.

Setelah mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan berusaha menampilkan pertahanan yang solid saat mereka berupaya meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam perjuangan mereka meraih kejayaan domestik.

Genk mengakhiri empat kekalahan berturut-turut dengan mengalahkan juara bertahan Royal Antwerp 1-0 di Cegeka Arena pada Senin sore.

Pasukan Domenico Olivieri memimpin pada menit ke-28 melalui gol pembuka Andi Zeqiri, yang ternyata menjadi momen terpenting dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini.

Dengan perolehan 37 poin sejauh ini, De Smurfen duduk di urutan keempat klasemen liga, hanya unggul satu poin dari Cercle Brugge dalam perebutan tempat playoff Liga Konferensi.

Setelah tiga kekalahan tandang berturut-turut dengan skor gabungan 10-2, tim tamu hari Minggu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di kedua ujung lapangan untuk menghindari pertandingan tandang yang sia-sia.

Duo Genk Bilal El Khannouss dan Aziz Ouattara keduanya absen karena cedera otot, sementara Bryan Heynen absen karena masalah pergelangan kaki.

Tim tandang juga tidak akan diperkuat oleh Luca Oyen dan Yira Sor, yang masing-masing sedang berjuang melawan cedera lutut dan pangkal paha.

Setelah gol pembukanya terakhir kali, Gustaf Nilsson kini telah terlibat langsung dalam 19 gol untuk Union SG, menjadikannya salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Ross Sykes yang berusia dua puluh lima tahun mendapat kesempatan bermain yang langka untuk tuan rumah terakhir kali dan akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di lineup.

Membutuhkan ketiga poin untuk mendapatkan peluang dinobatkan sebagai juara, Union SG dihadapkan pada pertandingan yang harus dimenangkan akhir pekan ini, dan kami mendukung mereka untuk melakukan tugas tersebut dan menjadi yang teratas setelah peluit akhir dibunyikan. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Gilloise vs Racing Genk

Union SG : Moris; Sykes, Burgess, Mac Allister; Teklab, Puertas, Vanhoutte, Rasmussen, Castro-Montes; Amoura, Nilsson

Genk : Vandevoordt; Sadick, Cuesta, McKenzie; El Ouahdi, Galarza, Hrosovsky, Kayembe; Karetsas, Zeqiri, Arokodare

Prediksi Skor  Gilloise vs Racing Genk : 2-1