Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, 26 Mei 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi  Club Brugge vs Cercle Brugge  

MEDIAREALITAS – Prediksi  Club Brugge vs Cercle Brugge  dalam laga Liga Belgia, Club Brugge menjadi tuan rumah bagi tetangganya Cercle Brugge pada hari Minggu untuk mencari poin yang mereka perlukan untuk menyegel gelar Liga Pro Belgia dan lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, Cercle akan mengikuti pertandingan di Stadion Jan Breydel yang membutuhkan setidaknya satu poin untuk tetap bersaing memperebutkan tempat babak kualifikasi Liga Europa.

Ketika Club Brugge kehilangan tempat di final Liga Konferensi Europa dari Fiorentina, masih harus dilihat bagaimana reaksi mereka di kompetisi domestik.

Menghadapi Union SG dan Anderlecht dengan cepat menjadi dua pertandingan terbesar mereka musim ini saat mereka berusaha untuk mendapatkan kembali gelar Liga Pro Belgia setelah absen pada 2022-23.

Namun, hasil imbang 2-2 di kandang Union SG disusul kemenangan tandang 1-0 di Anderlecht, gol Denis Odoi pada menit ke-29 membuat Club Brugge di ambang menjadi juara.

Hanya diperlukan satu poin untuk melewati batas, tim asuhan Nicky Hayen telah unggul tiga poin atas kedua klub tersebut menjelang akhir pekan terakhir.

Dengan hanya satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, Club Brugge akan memiliki keyakinan bahwa mereka akan mengangkat trofi pada Minggu malam, serta membuat frustrasi tetangga mereka.

Cercle Brugge telah memastikan bahwa mereka akan mengalahkan finis keenam mereka dari musim lalu dengan minimal posisi kelima kali ini, menjamin minimal hasil imbang playoff Eropa.

Namun demikian, mereka sangat ingin menghindari pertandingan itu dengan menggantikan Genk di urutan kelima, yang unggul satu poin menjelang pertandingan mereka sendiri dengan Union SG.

Tim asuhan Miron Muslic tidak bisa mengklaim berada dalam performa terbaiknya selama babak playoff, namun kesuksesan berturut-turut atas Genk dan Antwerp membuat mereka tetap bersaing.

Kalah 2-1 di kandang dari Union SG terakhir kali merupakan kekecewaan besar, namun mereka kini menghadapi rival mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan mereka dalam dua kesempatan sejak 18 Februari.

Eder Balanta bisa dimasukkan ke dalam Club Brugge XI setelah Casper Nielsen dipaksa keluar pada tahap penutupan melawan Anderlecht.

Anggota tim lainnya bisa tetap sama kecuali salah satu dari Antonio Nusa, Philip Zinckernagel atau Andreas Skov Olsen dimasukkan kembali ke tim di posisi sayap.

Setelah melakukan perlawanan terhormat melawan Union SG, Muslic mungkin tidak akan terburu-buru melakukan perubahan besar pada tim Cercle Brugge asuhannya.

Alan Minda dan Kazeem Olaigbe adalah opsi di sepertiga akhir lapangan, namun kemungkinan besar tidak akan ada perubahan lebih lanjut terkait apa yang dipertaruhkan.

Nils De Wilde, Malamine Efekele dan Edgaras Utkus semuanya mungkin akan absen.

Meskipun Cercle Brugge akan termotivasi untuk mengatasi rintangan di sini, mereka menyadari besarnya tugas yang ada di depan mereka. Club Brugge sangat konsisten selama pertandingan ini, dan kami mengharapkan kemenangan lain di sini, berpotensi dengan clean sheet juga.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Club Brugge vs Cercle Brugge

Club Brugge : Mignolet; Odoi, Ordonez, Mechele, De Cuyper; Balanta, Onyedika; Vetlesen, Vanaken, Skoras; Jutgla

Cercle Brugge : Warleson; Siquet, Ravych, Daland, Lopes; Francis, Van Der Bruggen; Somers, Lemarechal, Augusto; Denkey

Prediksi Skor  Club Brugge vs Cercle Brugge  : 2-1