Prediksi RWDM vs Antwerp, 11 Februari 2024

oleh -76.579 views
Prediksi RWDM vs Antwerp

MEDIAREALITAS – Prediksi RWDM vs Antwerp, Antwerpen akan mengunjungi Edmond Machtensstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah RWD Molenbeek.

RWD Molenbeek menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan Standard Liège.

Pada pertandingan tersebut, RWD Molenbeek berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk RWD Molenbeek, golnya dicetak oleh Mickaël Biron (20′) dan Ilay Camara (83′). Standard Liège melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Wilfried Kanga (10′) dan Kelvin Yeboah (85′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir RWD Molenbeek menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa RWD Molenbeek gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam kurun waktu tersebut. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, RWD Molenbeek tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Antwerpen datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-1 Divisi Pertama A vs Club Brugge di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan Bellmare, 2 Maret 2024

Dalam pertandingan tersebut, Antwerp berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol Antwerp dicetak oleh Kobe Corbanie (86′) dan Jacob Ondrejka (99′). Club Brugge melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Maxim De Cuyper (54′) menjadi pencetak gol Club Brugge.

Statistiknya tidak berbohong, dan Antwerp telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Antwerp tampaknya memiliki perut yang lembut.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-8 pada 23/09/2023 dan skor berakhir di Antwerp 0-0 RWD Molenbeek.

Pada kesempatan itu, Antwerp menguasai 73% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, RWD Molenbeek melakukan 5 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wim Smet.

William Klaus (cedera pinggul) dan Alexis De Sart (robek sebagian otot) tidak akan tersedia untuk manajer RWD Molenbeek Cláudio Caçapa.

Kemungkinan besar, RWD Molenbeek tampaknya akan memulai dengan sistem 4-5-1 dan memilih Theo Defourny, Marsoni Sambu, Philipe Sampaio, David Sousa, Omotayo Adaramola, Mickaël Biron, Shuto Abe, Mamadou Sarr, Xavier Mercier, Carlos Alberto dan Makhtar Gueye.

BACA JUGA :   Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan Bellmare, 2 Maret 2024

Bos Antwerpen Mark van Bommel harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Anthony Valencia (Fraktur batang fibula), Eliot Matazo (Cedera otot), Björn Engels (Masalah tumit Achilles), Soumaïla Coulibaly (Cedera kaki), Michel-Ange Balikwisha (Operasi lutut) dan Ritchie De Laet (Cedera otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, The Great Old tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-4-3 dengan susunan pemain awal Jean Butez, Toby Alderweireld, Zeno Van Den Bosch, Jurgen Ekkelenkamp, Jelle Bataille, Gyrano Kerk, Mahamadou Doumbia, Owen Wijndal, Vincent Janssen, George Ilenikhena dan Chidera Ejuke.

Kami merasa RWD Molenbeek kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mengalahkan tim Antwerpen ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 1-2 untuk Antwerp setelah 90 menit. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor RWDM vs Antwerp: 1-2