Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, 12 Februari 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge

MEDIAREALITAS – Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, KAA Gent akan melawan lawan tamu Cercle Brugge di Ghelamco Arena dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

KAA Gent akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan tersebut, KAA Gent menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Anderlecht mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anders Dreyer (45′) menjadi pencetak gol RSC Anderlecht.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir KAA Gent tidak kebobolan. Kenyataannya adalah pertahanan KAA Gent telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Cercle Brugge akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Divisi Pertama A dalam kekalahan Sint-Truidense VV dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Cercle Brugge berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cercle Brugge, pencetak golnya adalah Kévin Denkey (10′, 54′), Alan Minda (42′) dan Kazeem Olaigbe (67′). Di sisi lain, Sint-Truiden melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Joselpho Barnes (97′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Statistik tidak berbohong, dan Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Cercle Brugge tampaknya memiliki lini pertahanan yang lemah. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Cercle Brugge tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 02/10/2022 menunjukkan bahwa KAA Gent telah memenangkan 2 kali dan Cercle Brugge 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-11 pada 22/10/2023 dan skor berakhir Cercle Brugge 2-0 KAA Gent.

Dalam pertandingan tersebut, Cercle Brugge berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leo Lopes (46′) dan Kévin Denkey (98′).

Di sisi lain, KAA Gent mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bert Put.

Andrew Hjulsager (Knock), Sven Kums (cedera pergelangan kaki), Núrio Fortuna (ikatan otot robek), Paul Nardi (Patah kaki), Davy Roef (cedera Hamstring) dan Jordan Torunarigha (cedera pergelangan kaki) tidak akan bisa tampil untuk KAA Tuan Tuan Hein Vanhaezebrouck. Hyun-seok Hong tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Menurut kami, penampilan De Buffalo akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan Daniel Schmidt, Ismael Kandouss, Stefan Mitrovic, Tsuyoshi Watanabe, Matisse Samoise, Pieter Gerkens, Julien de Sart, Archie Brown, Daisuke Yokota, Laurent Depoitre dan Tarik Tissoudali.

Bos Cercle Brugge Miron Muslic belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Abu Francis (meniskus robek), Hugo Siquet (cedera hamstring) dan Christiaan Ravych (cedera hamstring) absen di sini.

Kami yakin Groen en Zwart kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, dengan menurunkan Warleson, Thibo Somers, Jesper Daland, Edgaras Utkus, Flavio Nazinho, L. da Silva, Felix Lemarechal, Kazeem Olaigbe, H. .van der, Alan Minda dan Kévin Denkey.

Kami pikir Cercle Brugge harus bekerja dengan baik untuk mengalahkan tim KAA Gent yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk KAA Gent secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor KAA Gent vs Cercle Brugge: 1-0