Prediksi Rubin Kazan vs Krylya , 18 Agustus 2023

oleh -449.579 views
Rubin Kazan vs Krylya

MEDIAREALITAS – Prediksi Rubin Kazan vs Krylya , Krylia Sovetov akan tiba di Ak Bars Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Premier League melawan tim tuan rumah Rubin Kazan.

Rubin Kazan akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rostov melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Nikolay Komlichenko (52′), Andrey Langovich (78′) dan Yegor Golenkov (88′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Jarang dalam pertandingan terakhir Rubin Kazan mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Rubin Kazan telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 15 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Sebelumnya, Krylia Sovetov bermain imbang 1-1 pada pertandingan Premier League melawan Lokomotiv Moscow.

Dalam laga tersebut, Krylia Sovetov berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Nikolai Rasskazov (86′). Di sisi lain, Lokomotiv Moskva melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Konstantin Maradishvili (93′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Krylia Sovetov tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan akhir-akhir ini, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Krylia Sovetov juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 01/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Rubin Kazan telah memenangkan 1 dari mereka dan Krylia Sovetov 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 9 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 dari Tatáry dan 6 untuk Perya. Itu adalah rata-rata gol per game 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah match day 18 Premier League pada 11/12/2021 ketika Krylia Sovetov 2-0 Rubin Kazan berakhir.

Pada hari itu, Krylia Sovetov memiliki 47% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ivan Sergeev (62′) dan Sergey Pinyaev (85′).

Untuk lawannya, Rubin Kazan melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Aleksey Sukhoy.

Darko Jevtic (Cruciate Ligament Rupture) dan Leon Musaev (Ruptur Knee Ligament) tidak akan bisa bermain untuk Rubin Kazan gaffer Rashid Rakhimov.

Kemungkinan besar, Tatáry mungkin berbaris dalam sistem 4-4-2 untuk permainan, menyerahkan start kepada Yuri Dyupin, A. Martynovich, Igor Vujacic, Aleksey Gritsaenko, Ilya Rozhkov, Dmitriy Kabutov, Ugochukwu Iwu, Alexander Zotov, Marat Apshatsev, Mirlind Daku dan Joel Fameyeh.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya Perya tampaknya akan menggunakan barisan 4-4-1-1, memilih Ivan Lomaev, Glenn Bijl, A. Soldatenkov, Roman Evgenjev, Yuri Gorshkov, Vladislav Shitov, Sergey Babkin, Fernando Costanza, Nikita Saltykov, Benjamin Garre dan Vladimir Khubulov.

Menurut pendapat kami, Krylia Sovetov dan Rubin Kazan seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Tampaknya undian mungkin ada di kartu. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(**)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs Krylya : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions