Prediksi Krylya Sovetov vs Rubin Kazan, Liga Rusia 11 Desember 2021

oleh -165.579 views
oleh
Prediksi Krylya Sovetov vs Rubin Kazan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Krylya Sovetov vs Rubin Kazan, Rubin Kazan menuju ke Solidarnost Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Krylia Sovetov.

Krylia Sovetov akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. CSKA Moskva mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Emil Bohinen (75′) menjadi pencetak gol bagi CSKA Moscow.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Krylia Sovetov dari Igor Osinkin telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nizhny Novgorod di kompetisi Liga Premier, Rubin Kazan dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Rubin Kazan berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 25 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Rubin Kazan adalah Anders Dreyer (28′). Nizhny Novgorod memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Nikolay Kalinsky (2′, 41′) menjadi pencetak gol bagi Nizhny Novgorod.

Rubin Kazan tampil efektif belakangan ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Rubin Kazan agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Memasuki kontes ini, Rubin Kazan belum pernah mengalahkan Krylia Sovetov saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 23/04/2017 memberi tahu kita bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 2 di antaranya dan Rubin Kazan 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 7 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Perya dan 3 milik Tatary. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 4 pada 15/08/2021 ketika itu selesai Rubin Kazan 1-1 Krylia Sovetov.

Pada kesempatan itu, Rubin Kazan memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah In-Beom Hwang (63′).

Di ujung lain, Krylia Sovetov mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivan Sergeyev (59′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Manajer Krylia Sovetov, Igor Osinkin, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Rubin Kazan Leonid Slutskiy harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mikhail Kostyukov (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Ilya Samoshnikov (Cedera Otot) ketinggalan di sini. In-beom Hwang tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Menurut pandangan kami, Rubin Kazan mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Krylya Sovetov vs Rubin Kazan: 1-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions