Tereliminasi Di America’s Got Telent 2023,Cakra Khan Dukung Putri Ariani

oleh -447.579 views
Tereliminasi Di America's Got Telent 2023,Cakra Khan Dukung Putri Ariani
Foto: Profil Penyanyi dan Artis,Cakra Khan

MEDIAREALITAS – Pelantun lagu “Kekasih Bayangan” Cakra Khan gagal menuju ke babak selanjutnya di ajang America’s Got Telent 2023. Hal tersebut langsung di sampaikan olehnya melalui akun Twitter baru-baru ini.

“Liat Instagram America’s Got Talent nampaknya aku nggak masuk guys. Maafin yah, wkwkwk! Mungkin saya harus latihan lagi. Keep moving forward,” tulis Cakra Khan.

Meskipun sudah legowo, Cakra Khan berseloroh orang-orang yang sempat menghinanya bakal bahagia mendengar kabar ini.

“At least saya juga bisa nyenengin yang nggak mau saya lanjut itu wkwkwk,” tutur Cakra Khan.

Dalam postingan berikutnya, pelantun Kekasih Bayangan ini pun mengaku akan mendukung penuh Putri Ariani. Dia berharap Putri Ariani bisa lolos sampai babak final.

“Gas kita sekarang dukung Putri Ariani,” ujar Cakra Khan.

Seperti diketahui, Cakra Khan dan Putri Ariani menjadi salah satu kontestan America’s Got Talent 2023 dari Indonesia. Saat audisi, keduanya sama-sama dinyatakan lolos.

Sayangnya dibabak berikutnya, langkah Cakra Khan terhenti. Sedangkan Putri Ariani bisa melaju sampai babak semifinal berkat golden buzzer yang diterimanya.

Meskipun banyak pujian yang diterima keduanya karena bisa ikut ajang pencarian bakat bergengsi, masih ada segelintir netizen yang memberikan komentar negatif. Khususnya terhadap Cakra Khan.

sumber : suara