Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rubin Kazan, 22 Juli 2023

oleh -389.579 views
Lokomotiv Moscow vs Rubin Kazan

MEDIAREALITAS – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rubin Kazan, Rubin Kazan bertandang ke RZD Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Premier League melawan tuan rumah Lokomotiv Moscow.

Lokomotiv Moscow, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 3-1 di Liga Premier melawan Torpedo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow mengelola 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Lokomotiv Moscow, pencetak golnya adalah Nayair Tiknizyan (50′), Sergey Pinyayev (57′) dan Wilson Isidor (73′). Torpedo Moskva melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ilya Stefanovich (65′) menjadi pencetak gol untuk Torpedo Moscow.

Lokomotiv Moscow tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 17 gol selama periode itu dan kebobolan total 5 gol.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Ufa di kompetisi Liga Premier, Rubin Kazan akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Rubin Kazan adalah Vitaly Lisakovich (37′). Di sisi lain, Ufa melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Vladislav Kamilov (54′) dan Dilan Ortíz (90′) mencetak gol untuk Ufa.

Melihat performa mereka, dan Rubin Kazan telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol. Di belakang, Rubin Kazan benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Tinjauan hasil head to head mereka sebelumnya pada 15/07/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Rubin Kazan. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Lokomotiv Moscow lebih unggul, menang di 67% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Loko dan 4 dicetak oleh Tatáry. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 28 Premier League pada 05/08/2022 dan skor berakhir Lokomotiv Moscow 1-0 Rubin Kazan.

Hari itu, Lokomotiv Moscow mengelola 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anton Miranchuk (87′).

Di sisi lain, Rubin Kazan melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Lokomotiv Moskow, Mikhail Galaktionov, karena sebagian besar pemain yang utuh. Stanislav Magkeev (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Kami berpikir bahwa Loko mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini, mulai dari Ilya Lantratov, Maksim Nenakhov, Ivan Kuzmichev, Mario Mitaj, Nayair Tiknizyan, Dmitri Barinov, Artem Karpukas, Maksim Glushenkov, Anton Miranchuk, Sergey Pinyaev dan Artem Dzyuba.

Manajer Rubin Kazan Rashid Rakhimov tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Darko Jevtic (Cruciate Ligament Rupture) dan Leon Musaev (Ruptur knee ligament) akan absen pada pertandingan ini.

Kami yakin Tatáry dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-1-4-1, memulai permainan dengan Nikita Medvedev, Aleksandr Zuev, Montassar Talbi, Egor Teslenko, Ilya Samoshnikov, Oliver Abildgaard, Konstantin Kuchaev, A. Lomovitskiy, Soltmurad Bakaev, Marat Apshatsev dan Vitali Lisakovich.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Rubin Kazan harus memiliki cukup gol untuk melawan barisan Lokomotiv Moscow ini, meskipun secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan membuat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Lokomotiv Moscow setelah 90. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Rubin Kazan : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions