Prediksi Krylya vs Orenburg, 2 April 2023

oleh -102.579 views
Krylya vs Orenburg

REALITAS – Prediksi Krylya vs Orenburg, Pertandingan Premier League di Solidarnost Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Krylia Sovetov bersiap untuk kunjungan Orenburg.

Krylia Sovetov akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 0-1 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Terek Grozny.

Dalam laga tersebut, Krylia Sovetov berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Akhmat Grozny melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Artyom Timofeyev (46′) menjadi pencetak gol untuk Terek Grozny.

Jarang belakangan ini Krylia Sovetov mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Krylia Sovetov telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Orenburg datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Premier League atas kekalahan Spartak Moscow di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Tianjin Tigers vs Beijing Guoan, 30 April 2024

Dalam pertandingan itu, Orenburg mengelola 34% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Orenburg, pencetak golnya adalah Yury Kavalyow (17′) dan Dmitriy Vorobyev (23′). Spartak Moskva melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertandingan penuh aksi, kami telah melihat gol 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Orenburg, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 7 dari total keseluruhan ini. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 01/05/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Krylia Sovetov memenangkan 2 pertandingan tersebut, Orenburg 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Shandong Taishan vs Nantong, 30 April 2024

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Perya dan 10 dicetak oleh Orenburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Orenburg Marcel Lička tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Orenburg memiliki kemampuan untuk menghancurkan barisan Krylia Sovetov ini, namun diharapkan tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami akan meraih skor kemenangan 2-1 untuk Krylia Sovetov secara penuh waktu. Seharusnya yang bagus.(*)

Prediksi Skor Krylya vs Orenburg: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions