Prediksi Krylya vs Ural Sverdlovsk, 21 Mei 2023

oleh -263.579 views
Krylya vs Ural Sverdlovsk

MEDIAREALITAS – Prediksi Krylya vs Ural Sverdlovsk, Pertandingan Liga Premier di Solidarnost Arena pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Krylia Sovetov bertarung dengan Ural.

Krylia Sovetov masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Premier vs Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Dmitri Tsypchenko (40′). Untuk lawannya, Lokomotiv Moskva melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wilson Isidor (48′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Krylia Sovetov bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Krylia Sovetov telah melihat gawang mereka dibobol dalam 5 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Ural akan pergi ke pertemuan setelah menang 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Orenburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ural menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ural adalah Aleksandr Yushin (62′). Untuk lawan mereka, Orenburg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vladimir Obukhov (83′) dan Kirill Kaplenko (89′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Orenburg.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ural telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ural benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Kecenderungan itu mungkin tidak berlanjut di sini, tentu saja.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/04/2019 memberi tahu kita bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 2 dari mereka & Ural 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Perya dan 8 dari Bumblebees. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah matchday 14 Premier League pada 24/10/2022 yang diakhiri dengan skor Ural 2-1 Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 57% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aleksey Kashtanov (26′) dan Yuri Gazinskiy (64′).

Di sisi lain, Krylia Sovetov melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Maksim Glushenkov (82′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Perya akan menggunakan sistem 4-4-1-1 yang menampilkan Bogdan Ovsyannikov, Nikolay Rasskazov, Roman Evgenjev, A. Soldatenkov, Georgy Zotov, Aleksandr Zuev, Aleksandr Kovalenko, Maksim Vityugov, Benjamin Garre, Dmitri Tsypchenko dan Vladislav Shitov.

Kami berpendapat bahwa Bumblebees kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-3-3, mulai dari Ilya Pomazun, Denys Kulakov, Silvije Begic, Artem Mamin, Leo Goglichidze, Aleksandr Yushin, Ibrahima Cisse, Danijel Miskic, Lazar Randjelovic, Eric Cosmin Bicfalvi dan Rai Vloet.

Perasaan kami adalah bahwa Ural harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Krylya vs Ural Sverdlovsk: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions