Prediksi Randers vs Viborg, 25 Agustus 2023

oleh -329.579 views
Randers vs Viborg

MEDIAREALITAS – Prediksi Randers vs Viborg, Randers menghadapi tim tamu Viborg FF di Cepheus Park Randers dalam pertandingan Superliga pada hari Jumat.

Randers menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Lyngby BK.

Dalam pertandingan tersebut, Randers berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lyngby melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Frederik Gytkjær (86′) mencetak gol untuk Lyngby BK.

Jarang sekali Randers mencatatkan clean sheet akhir-akhir ini. Faktanya, Randers gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol.

Viborg FF memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan Superliga 2-1 dengan gerhana Vejle BK di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Viborg FF berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Viborg FF, pencetak golnya adalah Serginho (51′) dan Renato Júnior (86′). Di sisi lain, Vejle melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Onugkha Jerman (64′) mencetak gol untuk Vejle BK.

BACA JUGA :   Prediksi  Lens vs Monaco,  25 Februari 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Viborg FF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Viborg FF telah melihat kelemahan mereka terungkap. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan menentukan apakah tren ini dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 13/08/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Randers telah memenangkan 2 pertandingan ini & Viborg FF 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Hestene dan 9 untuk De Grønne. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-7 pada 15/05/2023 dengan skor akhir Randers 0-2 Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Randers menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Viborg FF melepaskan 26 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Ibrahim Said (49′, 54′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jørgen Daugbjerg Burchardt.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Randers Rasmus Bertelsen dari grup dengan kekuatan penuh. Frederik Lauenborg (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa ikut serta.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, 24 Februari 2024

Menurut kami, kali ini Hestene kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dan memilih Patrik Carlgren, Oliver Olsen, Wessel Dammers, Daniel Hoeegh, Bjoern Kopplin, Ernest Agyiri, Mads Enggaard, John Bjoerkengren, Simen Bolkan Nordli, F. B. Kristensen dan Stephen Odey.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos Viborg FF Jacob Friis tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir De Grønne mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, memilih Lucas Lund Pedersen, Daniel Anyembe, Zan Zaletel, Nicolas Buergy, O. B. Kristensen, Jakob Bonde, Jeppe Groenning, Magnus Westergaard, Serginho, Anosike Ementa dan Ibrahim Said.

Kami merasa Viborg FF dan Randers akan kesulitan mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dan tidak mudah untuk memilih pemenangnya. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Randers vs Viborg: 0–0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions