Prediksi Terek Grozny vs Khimk, 20 Mei 2023

oleh -280.579 views
Terek Grozny vs Khimk

MEDIAREALITAS – Prediksi Terek Grozny vs Khimk, Terek Grozny menjadi tuan rumah bagi tim tamu FC Khimki di Akhmat-Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Terek Grozny, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 Liga Premier melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny memiliki 38% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Terek Grozny, gol dicetak oleh Néné Gbamblé (38′), Mohamed Konaté (57′) dan Vladimir Ilyin (71′). Dynamo Moskva melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Terek Grozny tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Menjelang pertemuan ini, Terek Grozny tidak terkalahkan di liga oleh FC Khimki dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali, FC Khimki bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 36% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Khimki adalah Reziuan Mirzov (23′). Spartak Moskva melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (56′) menjadi pencetak gol untuk Spartak Moscow.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Khimki telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Khimki jauh dari sempurna. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, FC Khimki belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Sangat miskin, memang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 03/10/2009 menunjukkan bahwa Terek Grozny telah memenangkan 5 dari ini & FC Khimki 1, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 dari The Wolves dan 7 untuk Khimki. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah match day 5 Premier League pada 14/08/2022 dengan skor akhir FC Khimki 1-3 Terek Grozny.

Dalam pertandingan tersebut, FC Khimki memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksandr Lomovitsky (61′).

Di sisi lain, Terek Grozny melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Troshechkin (14′), Anton Shvets (43′) dan Artyom Timofeyev (93′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Manajer Terek Grozny, Sergei Tashuyev, tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa The Wolves dapat menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Giorgi Shelia, Darko Todorovic, Andrey Semenov, Marat Bystrov, Miroslav Bogosovac, Vladislav Kamilov, Anton Shvets, Vladislav Karapuzov, B. Nene Junior , Zaim Divanovic dan Mohamed Konate.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer FC Khimki Rinat Bilyaletdinov tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa FC Khimki kemungkinan akan memilih susunan pemain 3-5-2, dengan Anton Mitryushkin, Petar Golubovic, Vitaliy Lystsov, Léo Andrade, Lev Skvortsov, Stefan Melentijevic, Ayaz Guliev, Janio Bikel, Nikola Antic, Reziuan Mirzov dan Aleksandr Dolgov.

Kami berpendapat bahwa FC Khimki kemungkinan besar akan dapat mencetak gol melawan tim Terek Grozny ini, tetapi mungkin tidak sebanyak jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Terek Grozny setelah 90. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Terek Grozny vs Khimk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions