Prediksi Krasnodar vs Ural Sverdlovsk, 29 April 2023

oleh -228.579 views
oleh
Krasnodar vs Ural Sverdlovsk

REALITAS – Prediksi Krasnodar vs Ural Sverdlovsk, Ural tiba di Krasnodar Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Premier League melawan tuan rumah FC Krasnodar.

FC Krasnodar tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 4-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar mengelola 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Jhon Córdoba (11′), Batxi (58′) dan Eduard Spertsyan (72′). Spartak Moskva melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (63′, 67′), Anton Zinkovskiy (81′) dan Quincy Promes (84′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang dimainkan oleh FC Krasnodar. Tim lawan mencetak 9 di antaranya di pertandingan ini sedangkan FC Krasnodar berhasil mendapatkan total 19. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Rostov dalam aksi Liga Premier, Ural dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ural adalah Danijel Miškić (80′). Di sisi lain, Rostov melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Nikolay Komlichenko (19′, 48′) dan Maksim Osipenko (90′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Perlu dicatat bahwa Ural memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Bumblebees juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 12/07/2020 memberi tahu kita bahwa FC Krasnodar telah memenangkan 4 dari game ini & Ural 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk Byki dan 5 milik Bumblebees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah Premier League match day 3 pada 29/07/2022 yang berakhir dengan Ural 1-3 FC Krasnodar.

Pada kesempatan itu, Ural memiliki 55% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksey Kashtanov (90′).

Di sisi lain, FC Krasnodar melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergei Borodin (28′) dan Eduard Spertsyan (59′, 74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vladimir Moskalyov.

Manajer FC Krasnodar Vladimir Ivić akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Ural Viktar Hancharenka memiliki sejumlah pemain yang absen. Egor Filipenko (Cedera Otot), Igor Konovalov (Pecah tendon Achilles), Oleg Shatov (Cedera Tidak Diketahui) dan Yuriy Gazinskiy (Cedera Bahu) tidak dapat bermain. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Andrey Egorychev dan Mingiyan Beveev.

Kami berpikir bahwa Ural memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Krasnodar ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk FC Krasnodar setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Krasnodar vs Ural Sverdlovsk: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions