Prediksi JEF United vs Omiya, J2-League 29 April 2023

oleh -58.579 views
oleh
JEF United vs Omiya

MEDIAREALITAS – Prediksi JEF United vs Omiya, Pertandingan Liga J2 di Fukuda Denshi Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah JEF United Chiba bersiap untuk kunjungan Ōmiya Ardija.

JEF United Chiba akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 J2 League vs Roasso Kumamoto.

Untuk JEF United Chiba, pencetak golnya adalah Shunsuke Nishikubo (40′) dan Naoki Tsubaki (61′). Takuro Ezaki (70′) dan Shohei Aihara (99′) mencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

Jarang dalam pertandingan terakhir JEF United Chiba tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa JEF United Chiba telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Shimizu S-Pulse dalam aksi Liga J2, Ōmiya Ardija akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Takashi Inui (20′), Carlinhos Júnior (56′) dan Yuta Kamiya (87′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ōmiya Ardija telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di belakang, Ōmiya Ardija telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola seperti itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 27/06/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan JEF United Chiba memenangkan 2 pertandingan tersebut, Ōmiya Ardija 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 11 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 6 untuk JEF Utd dan 5 untuk Omiya. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah J2 League match day 22 pada 18/06/2022 dengan skor akhir JEF United Chiba 1-1 Ōmiya Ardija.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Koki Nagamine.

Manajer JEF United Chiba Yoshiyuki Kobayashi memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Hiroto Goya tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Ōmiya Ardija Naoki Soma tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Untuk laga ini, kami rasa Ōmiya Ardija pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim JEF United Chiba ini, meski mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan keunggulan 2-1 untuk JEF United Chiba di akhir pertandingan. Pasti panggilan yang sulit.(*)

Prediksi Skor JEF United vs Omiya: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions