Prediksi Renofa Yamaguchi vs Tokushima, 13 Mei 2023

oleh -145.579 views
Renofa Yamaguchi vs Tokushima

MEDIAREALITAS – Prediksi Renofa Yamaguchi vs Tokushima, Tokushima Vortis mengunjungi Stadion Ishin Me-Life pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga J2 dengan tuan rumah Renofa Yamaguchi.

Renofa Yamaguchi akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Thespa Kusatsu.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Renofa Yamaguchi adalah Taiyo Igarashi (61′). Shuto Kitagawa (15′) dan Hayate Take (76′) mencetak gol untuk Thespa Kusatsu.

Belakangan ini jarang sekali Renofa Yamaguchi tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Renofa Yamaguchi telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya.

Tokushima Vortis datang ke pertandingan ini setelah menang 1-3 J2 League untuk mengalahkan Ōmiya Ardija di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Tokushima Vortis, gol dicetak oleh Yōichirō Kakitani (12′) dan Kaito Mori (21′, 76′). Jin Izumisawa (81′) menjadi pencetak gol untuk Ōmiya Ardija.

BACA JUGA :   Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, 25 Februari 2024

Statistik tidak berbohong, dan Tokushima Vortis telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di pertahanan, Tokushima Vortis tidak terlalu bagus. Pola semacam itu tentu saja tidak akan mengikuti pertandingan ini.

Memeriksa hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 03/04/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Renofa Yamaguchi. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Tokushima Vortis berhasil menemukan jalan, mendapatkan kemenangan di 83% pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Renofa dan 14 untuk Tokushima. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Hansa Rostock, 25 Februari 2024

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah J2 League match day 33 pada 27/08/2022 dengan skor akhir Tokushima Vortis 2-1 Renofa Yamaguchi.

Wasitnya adalah Atsushi Kamimura.

Manajer Renofa Yamaguchi memiliki perlengkapan lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Tokushima Vortis Beñat Labaien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Tokushima Vortis dan Renofa Yamaguchi mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit perbedaan di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor 1-1 pada akhir 90..(*)

Prediksi Skor Renofa Yamaguchi vs Tokushima: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions