Prediksi Mito Hollyhock vs Omiya, 23 Juli 2023

oleh -486.579 views
Mito Hollyhock vs Omiya

MEDIAREALITAS – Prediksi Mito Hollyhock vs Omiya, Ōmiya Ardija akan tiba di K’s denki Stadium Mito pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J2 dengan tuan rumah Mito Hollyhock.

Mito Hollyhock berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Liga J2 melawan Montedio Yamagata.

Untuk Mito Hollyhock, pencetak golnya adalah Yuki Kusano (12′, 51′) dan Shimon Teranuma (91′). Rui Yokoyama (44′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

Mito Hollyhock cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Mito Hollyhock telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut serta mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Ōmiya Ardija bermain imbang 0-0 pada laga J2 League melawan Tochigi S.C.

Melihat performa mereka, dan Ōmiya Ardija telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Ōmiya Ardija jauh dari kata sempurna. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Menjelang pertemuan ini, Ōmiya Ardija belum pernah menang tandang dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti sangat putus asa.

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka sejak 30/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Mito Hollyhock telah memenangkan 4 dari ini & Ōmiya Ardija 2, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk HollyHock dan 6 untuk Omiya. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J2 League match day 19 pada 03/06/2023 saat berakhir Ōmiya Ardija 1-2 Mito Hollyhock.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Tomokazu Sato.

Manajer Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Ōmiya Ardija Masato Harasaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun saat memasuki game ini.

Inilah permainan di mana Ōmiya Ardija harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan barisan Mito Hollyhock ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami mengadakan kontes yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Mito Hollyhock di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Mito Hollyhock vs Omiya : 1-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions