Prediksi Suwon vs Jeju United, 14 Mei 2023

oleh -302.579 views
Suwon vs Jeju United

MEDIAREALITAS – Prediksi Suwon vs Jeju United, Pertandingan K League 1 di Kompleks Olahraga Suwon pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Suwon FC menyambut Jeju United.

Suwon FC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Daejeon Citizen.

Dalam pertandingan tersebut, Suwon FC menguasai 59% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Suwon FC adalah Lars Veldwijk (61′). Di sisi lain, Daejeon Hana Citizen melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Masatoshi Ishida (16′) menjadi pencetak gol untuk Daejeon Citizen.

Suwon FC Do-kyun Kim telah merayakan gol 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Jeju United akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 K League 1 vs Incheon United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Jeju United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Incheon United melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Jeju United asuhan Ki-il Nam telah mengonversi 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 21/08/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Suwon FC telah memenangkan 1 dari mereka dan Jeju United 2, dengan penghitungan permainan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Suwon FC dan 6 diciptakan oleh Jeju Utd. Itu adalah rata-rata gol per game 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah K League 1 match day 1 pada 26/02/2023 dengan skor akhir Jeju United 0-0 Suwon FC.

Saat itu, Jeju United menguasai 66% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Suwon FC melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manajer Suwon FC Do-kyun Kim sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Bos Jeju United Ki-il Nam harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Seong-uk Jin (Cedera Hamstring), Seong-jin Jeon (Cedera Hamstring), Ji-sol Lee (Cedera Tidak Diketahui), Je-woon Yeon (Cedera Panggul) dan Young-jun Choi (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat bermain .

Pemikiran kami adalah bahwa Jeju United harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan barisan Suwon FC ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami memberi tip pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Suwon FC saat peluit penuh waktu dibunyikan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Suwon vs Jeju United: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions