Prediksi Standard Liege vs Genk, 9 April 2023

oleh -134.579 views
Standard Liege vs Genk

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Genk, Standard Liège akan menjamu tim tandang Genk di Stade Maurice Dufrasne dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Standard Liège, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Divisi Pertama A atas Oostende.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Standard Liège, gol dicetak oleh Noah Ohio (8′, 11′) dan Marlon Fossey (19′). Di sisi lain, Oostende melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kelvin Arase (40′) adalah pencetak gol untuk Oostende.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Standard Liège berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Standard Liège telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Genk akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 2-1 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Oud-Heverlee Leuven di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, KRC Genk memiliki 60% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk KRC Genk, pencetak golnya adalah Bryan Heynen (23′) dan Mike Trésor (87′). Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jón Dagur Þorsteinsson (56′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Statistik tidak berbohong, dan Genk telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini pertahanan, KRC Genk jelas memiliki beberapa masalah. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu yang berlangsung hingga 23/08/2020 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 0 dari ini dan Genk 3, dengan penghitungan seri mencapai 3.

15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Les Rouches dan 10 berasal dari Blauw-Wit. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Divisi Satu A pada 31/07/2022 yang berakhir dengan skor di KRC Genk 3-1 Standard Liège.

Pada kesempatan itu, KRC Genk memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Cyriel Dessers (5′, 29′) dan Mike Trésor (16′).

Untuk lawan mereka, Standard Liège melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Denis Drăguș (24′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Ibe Hautekiet (Cedera Jari), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk Standard Liège gaffer Ronny Deila.

Menurut pendapat kami, Les Rouches tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-3 kali ini yang menampilkan Arnaud Bodart, Noe Dussenne, Merveille Bokadi, Konstantinos Laifis, Marlon Fossey, Gojko Cimirot, Steven Alzate, Aron Dönnum, William Balikwisha, Noah Ohio dan Philip Zinckernagel.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Genk Wouter Vrancken. Tolu Arokodare (Torn Meniscus) tidak akan bermain di sini. Matías Galarza tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami memperkirakan bahwa Blauw-Wit kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, memilih Maarten Vandevoordt, Daniel Muñoz, Carlos Cuesta, Mark Mckenzie, Gerardo Arteaga, Bryan Heynen, Patrik Hrosovsky, Joseph Paintsil, Bilal El Khannous , M.T. Ndayishimiye dan Ally Samatta.

Kami cenderung berpikir bahwa KRC Genk dan Standard Liège sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Genk: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions