Prediksi Antwerp vs Cercle Brugge, 9 April 2023

oleh -152.579 views
Antwerp vs Cercle Brugge

REALITAS – Prediksi Antwerp vs Cercle Brugge, Cercle Brugge tiba di Bosuilstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tim tuan rumah Antwerp.

Antwerpen berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Divisi Pertama A atas SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Antwerp memiliki 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Toby Alderweireld (85′, 89′). Zulte Waregem melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Antwerp menjadi pesertanya. Mendobrak bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 2 dan Antwerp berhasil mengumpulkan 11. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Menjelang pertandingan ini, Antwerpen belum pernah terkalahkan di liga oleh Cercle Brugge dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Cercle Brugge datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan KV Kortrijk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge mengelola 49% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Cercle Brugge, gol dicetak oleh Thibo Somers (16′) dan Ayase Ueda (36′). Di sisi lain, Kortrijk melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Cercle Brugge telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cercle Brugge tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Menuju yang satu ini, Cercle Brugge tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 19/01/2020 menunjukkan bahwa Antwerp telah memenangkan 4 di antaranya dan Cercle Brugge 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Great Old dan 4 dari Groen en Zwart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 8 Divisi Satu pada 11/09/2022 yang berakhir dengan skor di Cercle Brugge 0-2 Antwerp.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge mengelola 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Antwerp melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Vincent Janssen (6′) dan Toby Alderweireld (68′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Anthony Valencia (Cedera Otot), Vincent Janssen (Cedera Betis), Pieter Gerkens (Knock), Jurgen Ekkelenkamp (Knock) dan Björn Engels (masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Antwerp Mark van Bommel.

Kemungkinan besar, tampilan The Great Old akan menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini dengan Jean Butez, Ritchie De Laet, Toby Alderweireld, Willian Pacho, Jelle Bataille, Arthur Vermeeren, Mandela Keita, Arbnor Muja, Calvin Stengs , M.Ange Balikwisha dan Gyrano Kerk.

Manajer Cercle Brugge Miron Muslic harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Emilio Kehrer (Fractured Toe), Senna Miangue (Cedera Otot), David Sousa (Torn Meniscus) dan Edgaras Utkus (Cruciate Ligament Rupture) adalah nama-nama yang tidak masuk daftar tim. Olivier Deman tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Groen en Zwart tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3, dengan Radoslaw Majecki, Boris Popovic, Christiaan Ravych, Jesper Daland, Hugo Siquet, Abu Francis, H. van der, Charles Vanhoutte, Thibo Somers, Ayase Ueda and Gnantin Yann Gboho.

Kami merasa bahwa Cercle Brugge kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Antwerpen ini, meskipun itu sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan meminta kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Antwerpen saat peluit waktu penuh dibunyikan. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Cercle Brugge: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions