Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, 27 Agustus 2023

oleh -273.579 views
Kortrijk vs Standard Liege

MEDIAREALITAS – Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, KV Kortrijk menjadi tuan rumah bagi tim tamu Standard Liège di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

KV Kortrijk tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan Eupen.

Pada pertandingan tersebut, KV Kortrijk berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KV Kortrijk adalah Abdelkahar Kadri (66′). Eupen melepaskan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gary Magnée (56′), Amadou Keita (60′) dan Jérôme Déom (101′) mencetak gol untuk Eupen.

Pertandingan melawan KV Kortrijk akhir-akhir ini sering kali menjadi pertemuan yang menarik dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya milik KV Kortrijk.

Memasuki kontes ini, KV Kortrijk belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah bagus.

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Cercle Brugge di laga Divisi Pertama A, Standard Liège dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cercle Brugge melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alan Minda (76′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Sudah jelas terlihat bahwa Standard Liège punya masalah besar dalam mencetak gol dalam enam pertandingan sebelumnya, hanya menyumbang 2 gol. Dalam pertandingan tersebut, Les Rouches juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 11. Selain hasil sebelumnya, kami Kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di sini, di game ini.

Melihat duel head to head sebelumnya hingga 16/12/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan KV Kortrijk memenangkan 2 pertandingan tersebut, Standard Liège 2 dan 2 seri di waktu normal.

11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk De Kerels dan 5 milik Les Rouches. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Divisi Pertama A hari ke-25 pada 12/02/2023 yang berakhir dengan skor di Standard Liège 0-2 KV Kortrijk.

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège menguasai 53% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, KV Kortrijk melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Martin Wasinski (67′) dan Faiz Selemani (84′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Wasitnya adalah Lothar D’hondt.

Thierry Ambrose (ruptur tendon Achilles), Youssef Challouk (Cidera Lutut) dan David Henen (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih KV Kortrijk Edward Still.

Kami pikir De Kerels mungkin akan menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk pertandingan ini dengan Tom Vandenberghe, Nayel Mehssatou, João Silva, Martin Wasinski, Dylan Mbayo, Lynnt Audoor, Abdoulaye Sissako, Dion De Neve, Abdelkahar Kadri , Massimo Bruno dan Isaak Davies.

Manajer Standard Liège Carl Hoefkens harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Renaud Emond (Patah Tulang Hidung) dan Stipe Perica (Knock) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami yakin Les Rouches kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, memilih Arnaud Bodart, Zinho Vanheusden, Merveille Bokadi, Nathan Ngoy, Marlon Fossey, William Balikwisha, Aiden O’Neill, Isaac Price, Aron Dönnum, Denis Drăguş dan Wilfried Kanga.

Kami berpikir bahwa KV Kortrijk perlu bekerja keras untuk menembus pertahanan tim Standard Liège ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Standard Liège ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Kortrijk vs Standard Liege: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions