Prediksi Kortrijk vs Eupen, 8 April 2023

oleh -49.579 views
Kortrijk vs Eupen

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Eupen, KV Kortrijk akan menghadapi tim tamu Eupen di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

KV Kortrijk akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Cercle Brugge.

Dalam laga tersebut, KV Kortrijk memiliki 51% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cercle Brugge melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thibo Somers (16′) dan Ayase Ueda (36′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Belakangan ini jarang terjadi di mana KV Kortrijk tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa KV Kortrijk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol dalam perjalanan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Menuju yang satu ini, KV Kortrijk belum pernah kalah di liga dari Eupen dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan RSC Anderlecht di laga Divisi Satu A, Eupen dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Eupen menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Anderlecht melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Benito Raman (50′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penuh aksi, bagian belakang jaring telah dipukul 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Eupen, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Tim lawan memiliki 14 dari total keseluruhan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/12/2019 menunjukkan bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 2 dari mereka dan Eupen 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 12 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari De Kerels dan 6 dari Pandas. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah matchday 7 Divisi Satu A pada 03/09/2022 yang berakhir dengan skor di Eupen 0-1 KV Kortrijk.

Pada kesempatan itu, Eupen mengatur 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, KV Kortrijk melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dylan Mbayo (81′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bert Put.

Jonah Osabutey (Cedera otot perut) dan Satoshi Tanaka (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk KV Kortrijk gaffer Bernd Storck. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Kevin Vandendriessche dan Pape Habib Gueye.

Tampaknya De Kerels akan memulai dengan formasi 3-4-3, menggunakan Tom Vandenberghe, João Silva, Tsuyoshi Watanabe, Martin Wasinski, Dion De Neve, Stjepan Loncar, Nayel Mehssatou, Kristof D’Haene, Abdelkahar Kadri , Felipe Avenatti dan Massimo Bruno.

Bos Eupen, Edward Masih belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jérôme Déom (Cedera Bahu), Jan Gorenc (Operasi Pergelangan Kaki) dan Nathan Bitumazala (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Gary Magnée tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Panda kemungkinan akan menggunakan barisan 3-4-3, memilih Lennart Moser, Boris Lambert, Oleksandr Filin, Loïc Bessile, Yentl Van Genechten, Brandon Baiye, Stef Peeters, Jason Davidson, Konan N’Dri, Regan Charles-Cook dan Djeidi Gassama.

Kami merasa bahwa Eupen akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim KV Kortrijk ini yang menurut kami mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu kami mengharapkan keunggulan 1-0 untuk KV Kortrijk setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Eupen: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions