Prediksi Standard Liege vs Anderlecht, 23 Oktober 2023

oleh -123.579 views
oleh
Prediksi Standard Liege vs Anderlecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Standard Liege vs Anderlecht , RSC Anderlecht tiba di Stade Maurice Dufrasne pada hari Minggu untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 2-1 Divisi Pertama A melawan Club Brugge.

Pada pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Standard Liège, gol dicetak oleh Merveille Bokadi (11′) dan Isaac Price (90′). Club Brugge melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Andreas Skov Olsen (85′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Standard Liège mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Standard Liège telah kebobolan dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

RSC Anderlecht menuju pertandingan berikutnya dari kemenangan 3-1 Divisi Pertama A atas KV Mechelen di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, RSC Anderlecht memiliki 51% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol RSC Anderlecht dicetak oleh Mario Stroeykens (14′), Kasper Dolberg (60′), dan Francis Amuzu (93′). Mechelen melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nikola Storm (73′) menjadi pencetak gol KV Mechelen.

Melihat performa mereka, dan RSC Anderlecht telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini belakang, RSC Anderlecht benar-benar mampu menopang segalanya.

Memasuki kontes ini, RSC Anderlecht tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Ulasan pertandingan head to head mereka di masa lalu sejak 29 November 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 pertandingan ini dan RSC Anderlecht 2, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Les Rouches dan 7 berasal dari Paars-wit. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-27 pada 26 Februari 2023 yang berakhir dengan skor di RSC Anderlecht 2-2 Standard Liège.

Hari itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Islam Slimani (34′, 38′) dan Killian Sardella (68′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Standard Liège mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Noah Ohio (14′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Romaine Mundle (cedera pergelangan kaki) dan Konstantinos Laifis (otot paha robek) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Standard Liège Carl Hoefkens.

Bos RSC Anderlecht Brian Riemer harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Thomas Delaney (Patah tulang selangka) dan Yari Verschaeren (Robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Standard Liège akan menghadapi tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim RSC Anderlecht yang seharusnya meraih kemenangan dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Oleh karena itu pilihan kami disini adalah pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs Anderlecht :0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions