Prediksi Genk vs Mechelen, 22 Oktober 2023

oleh -38.579 views
oleh
Prediksi Genk vs Mechelen

MEDIAREALITAS – Prediksi Genk vs Mechelen, Genk akan turun ke lapangan bersama tim tamu KV Mechelen di Cegeka Arena dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Genk bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi A melawan KAA Gent.

Pada pertandingan tersebut, KRC Genk memiliki 40% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol KRC Genk adalah Andi Zeqiri (63′). Untuk lawannya, Gent melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Matisse Samoise (84′) mencetak gol untuk KAA Gent.

KRC Genk kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, KRC Genk telah kebobolan dalam 5 pertandingan serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan bertahan di sini.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht di laga Divisi Pertama A, KV Mechelen dan fans tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, KV Mechelen menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KV Mechelen adalah Nikola Storm (73′). Di sisi lain, Anderlecht menerima 19 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Mario Stroeykens (14′), Kasper Dolberg (60′) dan Francis Amuzu (93′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

KV Mechelen asuhan Steven Defour telah melakukan konversi 6 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Jumlah kebobolan mereka selama periode yang sama mencapai 9.

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 5 Desember 2021 memberi tahu kita bahwa Genk telah memenangkan 3 di antaranya dan KV Mechelen 0, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 21 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 14 gol dari Blauw-Wit dan 7 gol dari Mechelen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-26 pada 17 Februari 2023 yang berakhir dengan skor KV Mechelen 2-2 KRC Genk.

Saat itu, KV Mechelen memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Geoffry Hairemans (21′) dan Nikola Storm (75′).

KRC Genk mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mike Tresor (35′) dan Bryan Heynen (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wesli De Cremer.

Bos Genk Wouter Vrancken akan senang karena tidak ada masalah kebugaran yang dibicarakan untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Manajer KV Mechelen Steven Defour memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Rafik Belghali (robek ligamen medial lutut), Yonas Malede (Knock) dan Jannes Van Hof (robek Meniskus) tidak akan tampil.

Perasaan kami adalah bahwa KV Mechelen memiliki kekuatan untuk mengalahkan tim KRC Genk ini, meskipun kecil kemungkinannya mereka akan kebobolan sebanyak itu.

Kami memperkirakan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk KRC Genk di akhir pertandingan ini. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Genk vs Mechelen: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions