Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

oleh -126.579 views
oleh
Motherwell vs Saint Johnstone

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Motherwell dan St Johnstone bertemu pada Rabu malam dengan kedua klub ingin keluar dari zona degradasi Liga Utama Skotlandia.

Pada saat tim tuan rumah adalah salah satu dari empat tim yang menyamakan kedudukan pada poin terendah di klasemen, tim tamu memimpin empat poin atas kuartet itu.

Di belakang kualifikasi Eropa, hal-hal besar diharapkan dari Motherwell kampanye ini, tetapi musim mereka benar-benar mengecewakan.

Rekor tanpa kemenangan mereka saat ini di Liga Utama Skotlandia adalah sembilan pertandingan, meskipun dengan empat hasil imbang yang diposting selama waktu itu.

Dengan hanya satu kemenangan dalam 13 pertandingan, tim Steven Hammell hanya diselamatkan dari duduk di posisi tiga terbawah dengan memiliki keunggulan selisih gol dari tim di bawahnya.

Hasil imbang 1-1 dengan tim urutan ke-11 Ross County diikuti dengan kekalahan 1-0 di St Mirren pada akhir pekan, Steelmen tertinggal gol pada menit ke-16.

Sementara Motherwell sekarang memiliki enam pertandingan di depan mereka tanpa harus bermain Celtic atau Rangers, mereka sadar bahwa mereka harus mengambil keuntungan jika ingin menghindari memo degradasi.

Meskipun duduk empat poin di depan lawan mereka yang akan datang, St Johnstone telah mengumpulkan performa yang lebih buruk dibandingkan dengan tuan rumah mereka.

Callum Davidson telah menyaksikan timnya kehilangan tujuh pertandingan berturut-turut, enam di antaranya terjadi di papan atas, dan itu membuat St Johnstone terpaut enam poin dari enam besar.

Dengan nada yang sedikit lebih positif, The Saints hanya kalah 1-0 dan 2-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka, keduanya melawan Rangers di Piala Skotlandia dan liga.

Dengan Celtic mengikuti pada hari Minggu, Davidson tahu bahwa kekalahan dalam pertandingan ini akan membuat St Johnstone berisiko ditarik ke posisi dua terbawah pada akhir minggu.

Lammell tidak mungkin membuat perubahan besar pada Motherwell XI-nya, berpotensi bertahan dengan tim yang sama dari kekalahan tipis di St Mirren.

Ross Tierney, Dean Cornelius dan Oliver Crankshaw semuanya bersaing untuk dipanggil kembali di lini tengah dan sayap.

St Johnstone harus puas tanpa Nicky Clark setelah pemain depan itu dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama di Rangers.

Stevie May kemungkinan besar akan menggantikannya di tengah serangan, dan perubahan lebih lanjut dapat dilakukan jika Davidson merasa membutuhkan kaki baru.

Graham Carey bisa dikembalikan ke lini tengah, dengan Melker Hallberg jatuh ke posisi yang lebih dalam.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs Saint Johnstone

Motherwell : Kelly; Johnston, Blaney, Lamie, McGinn; Cornelius, Slattery, Goss; Shields, Van Veen, McKinstry

St Johnstone : Matthews; Brown, Gordon, Considine, Montgomery; Hallberg, Phillips; Wright, Carey, McLennan; May

Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole