Prediksi Saint Mirren vs Saint Johnstone, 28 Oktober 2023

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Saint Mirren vs Saint Johnstone

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Mirren vs Saint Johnstone , Pencarian St Johnstone untuk kemenangan pertama mereka musim ini akan berlanjut Sabtu ini ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi St Mirren.

Tim tamu saat ini duduk di posisi terbawah Liga Utama Skotlandia, sementara St Mirren berada di ujung lain tabel di tempat ketiga, bertujuan untuk memberikan tekanan lebih besar pada rival Perusahaan Lama di atas mereka.

Awal mengesankan St Mirren musim ini melambat dalam beberapa waktu terakhir, karena mereka gagal menang dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Hasil tersebut membuat mereka tersingkir dari Piala Liga Skotlandia sementara mereka juga turun ke posisi ketiga klasemen setelah dikalahkan oleh Rangers dalam pertandingan terakhir mereka.

The Gers keluar sebagai pemenang dengan cara yang dominan dengan kemenangan 3-0, namun kartu merah awal untuk Ryan Strain tentu saja tidak membantu masalah bagi Buddies.

Meski kalah, pasukan Steve Robinson hanya tertinggal tiga poin dari Rangers, yang merupakan jarak yang ingin mereka tutupi, namun sisi pertahanan permainan harus fokus.

St Mirren telah kebobolan 10 kali musim ini, yang merupakan rekor terburuk kedua di paruh atas klasemen, dan sedikit menghambat mereka.

Tim tamu akan berusaha memanfaatkan hal tersebut, namun mereka juga akan mewaspadai fakta bahwa mencetak gol adalah sesuatu yang sulit bagi mereka di musim ini.

St Johnstone hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan, yang merupakan alasan besar bagi klub berjuang untuk meraih poin.

The Saints saat ini menopang klasemen setelah gagal memenangkan satu pertandingan pun, tetapi dengan hanya terpaut tiga poin dari mereka dan peringkat 10, segalanya bisa berubah hanya dengan satu kemenangan.

Pasukan Steven MacLean membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan target dengan baik akhir pekan lalu ketika mereka mencatatkan clean sheet melawan Aberdeen, namun hasil imbang tanpa gol membuat mereka gagal mencatatkan satu tembakan pun.

Rekor serangan yang buruk itu terkonsentrasi menjadi lebih buruk di laga tandang karena St Johnstone belum mencetak gol dalam satu pun perjalanan mereka, tetapi mengubahnya akhir pekan ini dapat membantu upaya mereka untuk keluar dari zona degradasi.

St Mirren tidak akan diperkuat Strain untuk pertandingan ini karena skorsingnya dimulai menyusul kartu merahnya baru-baru ini, yang dapat membuka pintu bagi Caolan Boyd-Munce untuk mendapat waktu beberapa menit.

Toyosi Olusanya memimpin barisan terakhir kali untuk Buddies, dan itu diperkirakan akan berlanjut dengan Greg Kiltie memberikan sayap untuknya.

Setelah mencatatkan clean sheet akhir pekan lalu, kecil kemungkinannya ada perubahan apa pun yang dilakukan pada empat bek St Johnstone karena mereka bertujuan untuk terus menunjukkan kekuatan dari perspektif pertahanan.

Sementara itu, tekanan akan terus meningkat pada opsi menyerang dengan pemain seperti Stevie May, Luke Jephcott dan Graham Carey harus mulai mencetak gol.

St Mirren berada dalam performa yang sulit akhir-akhir ini, tetapi mereka kemungkinan akan melihat bermain sebagai tim yang berada di posisi terbawah liga sebagai cara sempurna untuk mengubahnya.

Perjuangan St Johnstone di depan gawang kemungkinan akan menjadi kejatuhan mereka sekali lagi, yang bisa menyebabkan tuan rumah mengambil ketiga poin tersebut.(*)

Prediksi Pemain Saint Mirren vs Saint Johnstone

St Mirren : Hemming; Fraser, Gogic, Dunne; Boyd-Munce, Baccus, O’Hara, Tanser; McMenamin, Olusanya, Kiltie

St Johnstone : Mitov; Gordon, Considine, Robinson, Wright; Phillips, Sprangler, Carey; Kucheryavyi; Costelloe, Jephcott

Prediksi Skor Saint Mirren vs Saint Johnstone : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)