Prediksi Celtic vs Livingston, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

oleh -119.579 views
oleh
Celtic vs Livingston

REALITAS – Prediksi Celtic vs Livingston, Celtic akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia saat mereka menjamu Livingston pada Rabu malam.

Pada saat tim tuan rumah memimpin sembilan poin di posisi pertama, tim tamu yang berada di urutan keempat bertandang ke Glasgow setelah mengumpulkan lima pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka sendiri.

Ada suatu masa ketika Celtic kembali dari jeda Piala Dunia ketika tampaknya mereka berjuang untuk menemukan kembali performa domestik mereka yang tanpa henti hingga November.

Namun, di belakang lima kemenangan dan clean sheet, tidak diragukan lagi, tim Ange Postecoglou memastikan bahwa mereka tetap unggul sembilan poin dari Rangers.

Bentuk saingan mereka di Glasgow mungkin telah membantu menjaga Celtic tetap di jalurnya, meskipun mereka harus mengandalkan dua gol di babak kedua untuk menang di Dundee United pada hari Minggu.

Dengan tidak adanya sepak bola Eropa yang dinantikan, Celtic dapat fokus untuk mencoba memenangkan treble, dan mereka hanya menghadapi satu pertandingan tandang dalam empat pertandingan sebelum melawan Rangers di final Piala Liga pada 26 Februari.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Masih membanggakan rekor kandang yang sempurna di liga, tidak ada yang akan mengharapkan Celtic goyah selama beberapa minggu mendatang, namun mereka menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Rabu.

Sejak menderita kekalahan beruntun pada 21 Desember dan 24 Desember, Livingston telah mengumpulkan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Selain lolos ke Piala Skotlandia, sembilan poin dari lima pertandingan di liga telah memastikan bahwa mereka memiliki keunggulan dua poin di posisi keempat.

Meski hanya bermain imbang 0-0 dengan Hearts pada hari Minggu, David Martindale masih akan berambisi mengejar tempat ketiga, defisit saat ini menjadi tujuh poin dengan satu pertandingan tersisa.

Livingston mendorong Celtic ke batas dalam pertandingan yang sama pada 21 Desember, hanya kalah dengan skor 2-1 dengan ketiga gol dicetak di babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Mengingat perputaran tiga hari, Postecoglou hampir pasti akan berusaha untuk merotasi beberapa pemain Celtic-nya untuk kontes ini.

Matt O’Riley dan David Turnbull sama-sama bisa kembali ke lini tengah, sementara Daizen Maeda berpeluang untuk dipanggil kembali di sepertiga akhir.

Yuki Kobayashi juga dapat kembali di lini tengah, meskipun Carl Starfelt dapat mempertahankan posisinya mengingat posisi Livingston di klasemen.

Tempat Jack Fitzwater di pusat pertahanan bergantung pada tingkat ketertarikan pada tanda tangannya sebelum tenggat waktu Selasa.

Ayo Obileye siap untuk mengambil tempatnya jika transfer terjadi, dan itu mungkin terbukti menjadi satu-satunya perubahan.(red)

Prediksi Pemain Celtic vs Livingston

Celtic: Hart; Johnston, Carter-Vickers, Starfelt, Taylor; O’Riley, McGregor, Turnbull; Abada, Furuhashi, Maeda

Livingston : George; Devlin, Fitzwater, Boyes, Penrice; Omeonga, Se.Kelly, Pittman; Bradley, Anderson, St.Kelly

Prediksi Celtic vs Livingston: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole