Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

oleh -158.579 views
oleh
Hearts vs Rangers

REALITAS – Prediksi Hearts vs Rangers, Rangers akan berusaha untuk tidak lebih dari sembilan poin dari pemimpin Celtic ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Hearts pada Rabu malam.

Meski hanya satu tempat yang memisahkan kedua tim ini di klasemen Liga Utama Skotlandia, Hearts membuntuti tim tamu dengan 16 poin.

Semua hal dipertimbangkan, itu akan membutuhkan keajaiban kecil bagi Rangers untuk kembali ke perburuan gelar pada tahap ini dengan Celtic terlihat tak terkalahkan saat ini.

Namun demikian, pekerjaan yang dilakukan oleh bos yang baru diangkat Michael Beale adalah dengan mempertimbangkan jangka pendek dan panjang, dan dimulai dengan 10 pertandingan tak terkalahkan adalah prestasi yang mengesankan.

Pada hari Sabtu, Rangers mempertahankan clean sheet kelima mereka di bawah Beale, raksasa Glasgow menang 2-0 atas tim St Johnstone yang dikurangi menjadi 10 orang sebelum paruh waktu.

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, tidak ada pemain penyerang Rangers yang mencetak gol, tetapi Beale akan puas dengan hasilnya karena klub terus membangun momentum.

Selain derby Old Firm pada 2 Januari, perjalanan mereka yang akan datang ke Edinburgh merupakan pertandingan tersulit dari pemerintahan Beale, dan yang tidak bisa dianggap enteng.

Sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Hearts telah berhasil mengumpulkan sembilan pertandingan tak terkalahkan, termasuk enam kemenangan.

Sementara ada kekecewaan dengan hanya bermain imbang 0-0 di Livingston pada hari Minggu, tim Robbie Neilson mempertahankan clean sheet untuk pertandingan keempat berturut-turut.

Hasilnya, Hearts mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka dalam perebutan tempat ketiga, tujuan utama mereka di liga memberikan keunggulan 16 poin Rangers di urutan kedua.

Pada dua kesempatan kedua tim ini bertemu di divisi teratas pada 2022-23, Rangers muncul sebagai pemenang, terutama di Tynecastle pada bulan Oktober ketika mereka menang dengan skor 4-0.

Dengan Cameron Devlin ditarik pada babak pertama melawan Livingston, Jorge Grant diperkirakan akan mengambil tempatnya di lini tengah.

Namun, Robert Snodgrass juga masuk dalam persaingan, sementara Josh Ginnelly atau Garang Kuol kemungkinan akan menggantikan Yutaro Oda di lini tengah.

Beale mungkin memilih untuk tetap menggunakan Rangers XI yang sama dari kemenangan atas St Johnstone, meskipun dia memiliki banyak alternatif yang tersedia baginya.

John Lundstram dan Antonio Colak adalah opsi di lini tengah dan lini serang, tetapi Todd Cantwell dapat mempertahankan posisinya di sayap kanan.

Setelah baru kembali dari cedera jangka panjang pada akhir pekan, Ianis Hagi tidak akan dipertimbangkan sebagai starter.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Rangers

Hearts : Clark; Sibbick, Rowles, Kingsley; Atkinson, Kiomourtzoglou, Grant, Cochrane; Shankland, Humphrys; Ginnelly

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Kamara, Jack; Cantwell, Tillman, Kent; Morelos

Prediksi Hearts vs Rangers: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole