Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga Spanyol 2 Februari 2023

oleh -289.579 views
oleh
Real Betis vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Real Betis vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk meningkatkan keunggulan mereka di puncak La Liga menjadi delapan poin ketika mereka bertandang ke Estadio Benito Villamain untuk menghadapi Real Betis pada hari Rabu.

Kedua tim mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 di divisi teratas terakhir kali, dengan Barca mengalahkan Girona dan Betis keluar sebagai pemenang melawan Getafe.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, meskipun dua di antaranya melalui adu penalti, Real Betis kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis satu gol atas Getafe yang terancam degradasi pada hari Sabtu.

Dalam pertandingan yang kurang berkualitas di sepertiga akhir, kebuntuan akhirnya dipecahkan pada menit ke-86 oleh Borja Iglesias, yang melakukan konversi dari titik penalti untuk mengakhiri kekeringan tujuh pertandingannya tanpa gol.

Sisi Manuel Pellegrini hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka, tetapi mereka masih dalam persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka saat ini duduk di urutan keenam dalam klasemen dan hanya tiga poin di belakang Atletico Madrid di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa. .

Betis menuju pertandingan hari Rabu untuk membalas dendam melawan Barcelona setelah kalah 4-2 melalui adu penalti di semifinal Piala Super Spanyol tiga minggu lalu menyusul hasil imbang 2-2 dalam 120 menit.

Memang, Betis telah kalah tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan raksasa Catalan, kebobolan setidaknya tiga gol dalam enam kesempatan itu, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi pada Desember 2021 – kemenangan tandang 1-0 berkat gol telat. dari Juanmi.

26 Oktober adalah kali terakhir Barcelona merasakan kekalahan dalam kompetisi apa pun – kekalahan kandang 3-0 di Liga Champions dari Bayern Munich – dan sejak itu mereka mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan, termasuk kemenangan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Xavi unggul dengan skor 1-0 dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Getafe, Real Sociedad dan Girona, mengalahkan Girona pada Sabtu berkat gol di babak kedua dari pemain pengganti Pedri, yang kini telah mencetak tiga gol di empat penampilan terakhirnya.

Setelah rival Real Madrid kehilangan poin di kandang Real Sociedad pada hari Minggu, Barca telah unggul lima poin di puncak La Liga setelah 18 pertandingan, dan mereka sekarang akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka dengan pertandingan back-to-back melawan oposisi Sevilla di bentuk Real Betis dan Sevilla.

Peningkatan pertahanan Barcelona telah menjadi faktor penting di balik kesuksesan mereka di La Liga musim ini, menjaga 14 clean sheet dalam 18 pertandingan dan hanya kebobolan enam gol dalam prosesnya, dengan tiga di antaranya kebobolan dalam kekalahan El Clasico dari Real Madrid di pertengahan Oktober.

Raksasa Catalan akan percaya diri mengamankan poin maksimal di Estadio Benito Villamain pada hari Rabu, karena mereka telah memenangkan delapan dari 10 kunjungan tandang terakhir mereka ke Betis di semua kompetisi, termasuk lima pertandingan terakhir berturut-turut di La Liga.

Satu-satunya masalah cedera Real Betis adalah pemain sayap Juan Cruz, yang tidak bermain sejak awal Oktober karena cedera hamstring.

Nabil Fekir dan Juanmi fit untuk kembali ke bangku cadangan terakhir kali setelah pulih dari masalah otot dan mereka akan dipanggil kembali ke lineup awal pada hari Rabu.

Penandatanganan Januari Abner akan mendorong untuk membuat kandang pertamanya sebagai bek kiri di depan Juan Miranda, sementara pemain tengah William Carvalho dan Guido Rodriguez akan terus di depan empat bek.

Sedangkan untuk Barcelona, Ousmane Dembele bisa absen setidaknya selama tiga minggu setelah ditarik keluar pada menit ke-25 saat menang atas Girona karena cedera paha.

Namun, raksasa Catalan dapat menyambut kembali Robert Lewandowski dan Ferran Torres dari skorsing dan duo penyerang tersebut dapat dipanggil kembali ke starting XI.

Orang-orang seperti Pedri, Sergio Roberto dan Jordi Alba, yang semuanya bermain dari bangku cadangan melawan Girona, menjadi starter dalam pertandingan Piala Super melawan Betis awal bulan ini dan dapat dimasukkan dari peluit pembukaan lagi pada hari Rabu.(red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Barcelona

Real Betis : Silva; Sabaly, Pezzella, Felipe, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Henrique, Fekir, Rodri; Iglesias

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Alba; Gavi, De Jong, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Torres

Prediksi Real Betis vs Barcelona: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole