Prediksi Las Palmas vs Santander, Segunda 9 Januari 2023

oleh -254.579 views
Las Palmas vs Santander

REALITAS – Prediksi Las Palmas vs Santander, Pertandingan antara UD Las Palmas dan Racing Santander berlangsung di kandang UD Las Palmas, pada tanggal 09 Januari 2023 pukul 00:30 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Spanyol – Segunda División, dimana UD Las Palmas berada di posisi pertama klasemen dan Racing Santander berada di posisi ke-18 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria).

UD Las Palmas berada di posisi pertama di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 8 seri dan 3 kekalahan. UD Las Palmas rata-rata 1,81 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 24 Gol dan Kebobolan 12 Gol.

Bermain di kandang sendiri, UD Las Palmas saat ini berada di peringkat ke-11. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. UD Las Palmas rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 6 Gol.

Racing Santander berada di posisi ke-18 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri dan 10 kekalahan. Racing Santander rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 13 Gol dan Kebobolan 17 Gol.

Bermain tandang, Racing Santander saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan. Racing Santander rata-rata 1,27 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 9 Gol dan Kebobolan 8 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, UD Las Palmas menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,81 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, UD Las Palmas menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Racing Santander menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Racing Santander menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,27 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, UD Las Palmas dan Racing Santander telah bermain sebanyak 7 kali. UD Las Palmas menang 4 kali, dan Racing Santander menang 0 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria), terdapat 4 kemenangan untuk UD Las Palmas, 0 kemenangan untuk Racing Santander dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 19/01/2013 menunjukkan bahwa UD Las Palmas telah memenangkan 3 dari ini & Racing de Santander 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Agregat 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 7 dari Las Palmas dan 4 dicetak oleh Los Racinguistas. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah La Liga 2 match day 6 pada 18/09/2022 dan skor berakhir Racing de Santander 0-0 UD Las Palmas.

Pada hari itu, Racing de Santander memiliki 19% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

UD Las Palmas melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rubén Ávalos Barrera.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos UD Las Palmas Francisco García Pimienta berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Kirian Rodríguez (Limfoma) tidak lagi diperdebatkan.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Racing de Santander Guillermo Fernández Romo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa UD Las Palmas kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka berhadapan dengan Racing de Santander, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk UD Las Palmas di penghujung 90 menit.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Santander: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions