Prediksi Cartagena vs Santander, 18 Desember 2022

oleh -235.579 views
Cartagena vs Santander

REALITAS – Prediksi Cartagena vs Santander, Racing de Santander melakukan perjalanan ke The Estadio Cartagonova pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah FC Cartagena.

FC Cartagena memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena mengelola 53% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sporting Gijón melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah merayakan gol sebanyak 5 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés di laga La Liga 2, Racing de Santander akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Jorge Pombo (22′). Mirandés melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Barbu (18′) dan Roberto López (53′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Statistik tidak berbohong, dan Racing de Santander telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 7 gol. Di lini belakang, Racing de Santander memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Menuju pertandingan ini, Racing de Santander belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Bos FC Cartagena Luis Carrión sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Racing de Santander Guillermo Fernández Romo sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Racing de Santander akan menghentikan pekerjaan mereka untuk menghancurkan tim FC Cartagena ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang.

Karena itu kami menyukai pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Cartagena di akhir pertandingan ini(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Santander: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions