Prediksi  Santander vs Eibar,  14  Mei 2023

oleh -413.579 views
Santander vs Eibar

REALITAS – Prediksi  Santander vs Eibar, Eibar mengunjungi Campos de Sport de El Sardinero pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Racing de Santander.

Racing de Santander menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Juergen Elitim (42′). Mirandés melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Raul García (3′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

Racing de Santander terus mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 8. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Racing de Santander belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan UD Las Palmas di laga La Liga 2, Eibar berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 45% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Las Palmas melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sandro Ramírez (51′) menjadi pencetak gol untuk UD Las Palmas.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Eibar, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya mencapai 2,17, dengan jumlah gol rata-rata Armeros mencapai 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Eibar tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 7 pada 25/09/2022 yang diakhiri dengan skor Eibar 2-1 Racing de Santander.

Hari itu, Eibar memiliki 69% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stoichkov (19′, 45′) dan Anaitz Arbilla (Gol bunuh diri 59′).

Di sisi lain, Racing de Santander melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alejandro Quintero González.

Manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Eibar, Gaizka Garitano. Imanol García de Albéniz (ruptur tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Racing de Santander harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan tim Eibar ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap di puncak.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Eibar di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor  Santander vs Eibar: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions