Prediksi Hearts vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 14 Januari 2023

oleh -155.579 views
oleh
Hearts vs Saint Mirren

REALITAS – Prediksi Hearts vs Saint Mirren, Hearts akan berusaha untuk melanjutkan penampilan bagus mereka di Liga Utama Skotlandia saat mereka menjamu St Mirren pada Jumat malam di Stadion Tynecastle.

Tidak seperti biasanya, ini adalah pertandingan terbalik, dengan kedua tim diundi Sabtu lalu di Stadion SMISA, dan mereka akan bersiap untuk bertarung sekali lagi.

Hearts datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan dan duduk di urutan ketiga klasemen liga dengan 32 poin dari 20 pertandingan di bawah Robbie Neilson.

Jambos telah melambungkan diri ke dalam perburuan kualifikasi kontinental, sementara juga diperkuat di jendela Januari dengan tambahan Yutaro Oda dan James Hill.

Terakhir kali, Hearts mencatatkan hasil imbang 1-1 di rival Premiership St Mirren, saat Robert Snodgrass membatalkan serangan pembuka dari bek Buddies Ryan Strain untuk mengikat skor.

Hearts tampaknya telah mendapatkan tindakan mereka bersama-sama menyusul periode buruk sebelum jeda Piala Dunia dan bisa unggul enam poin dari Aberdeen, yang beraksi di Piala Liga Skotlandia akhir pekan ini.

St Mirren akan menjadi orang yang tangguh untuk ditembus, meskipun Neilson akan memiliki kepercayaan pada anak buahnya untuk mengambil keuntungan di depan pendukung mereka sendiri.

Di sisi lain, St Mirren bertandang ke Tynecastle juga tak terkalahkan dalam enam pertandingan, meski seri tiga kali terakhir mereka di Liga Utama Skotlandia.

Stephen Robinson telah membimbing timnya ke urutan keenam di divisi tersebut, meskipun orang Irlandia Utara itu akan merasa timnya dapat mendorong sepak bola Eropa seiring berjalannya musim.

Tentu saja, St Mirren dan Hearts tidak dapat dipisahkan terakhir kali, meskipun Buddies memiliki peluang yang lebih baik dalam pertemuan tersebut dan akan merasa dirugikan karena tidak mengambil tiga poin.

Bepergian jauh dari rumah bukanlah pilihan yang kuat untuk St Mirren pada 2022-23, karena mereka hanya mencetak lima poin di jalan, yang merupakan yang paling sedikit kedua di Liga Utama Skotlandia, hanya lebih baik dari Kilmarnock.

Robinson dan anak buahnya akan mengincar hasil yang lebih baik kali ini di Edinburgh pada hari Jumat, dengan kesempatan untuk melompati Aberdeen ke posisi keempat dengan kemenangan.

Hearts akan tanpa Beni Baningime dan Liam Boyce, yang absen jangka panjang karena masalah ligamen, sementara Craig Halkett absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Gary Mackay-Steven keluar dari persaingan karena masalah kaki, dengan Peter Haring akan bergabung dengannya di sela-sela karena gegar otak berulang yang membutuhkan perawatan tambahan.

Craig Gordon absen selama sisa kampanye karena patah kaki, yang berarti Zander Clark akan kembali muncul di antara tongkat.

Untuk tim tamu, Marcus Fraser diskors karena langsung mendapat kartu merah pada pertandingan pekan lalu dan tidak akan diizinkan untuk ambil bagian.

Richard Tait masih belum pulih dari cedera pangkal paha dan kemungkinan tidak akan tampil di Tynecastle. Ethan Erhahon telah menjalani skorsingnya dan bebas untuk kembali ke samping.

Bek Skotlandia Declan Gallagher sekali lagi digolongkan sebagai diragukan karena masalah punggung dan mungkin tidak masuk skuad hari pertandingan.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/03/2020 memberi tahu kita bahwa Hearts telah memenangkan 4 di antaranya dan St Mirren 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari The Jam Tarts dan 5 dari The Buddies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premiership match day 21 pada 07/01/2023 ketika St Mirren 1-1 Hearts selesai.

Dalam pertandingan itu, St Mirren berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ryan Strain (4′).

Untuk lawannya, Hearts melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Robert Snodgrass (49′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu dipimpin oleh Chris Graham.

Craig Gordon (Patah Kaki), Peter Haring (Gegar), Gary Mackay-Steven (Patah Kaki), Beni Baningime (Cedera Ligamen Cruciate), Liam Boyce (Pecah Ligamen Cruciate), Craig Halkett (Cedera Ligamen Cruciate) dan Euan Henderson (Knock ) tidak akan ambil bagian untuk manajer Hearts Robbie Neilson.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer St Mirren Stephen Robinson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa St Mirren mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Hearts ini yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Hearts di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Saint Mirren

Hearts : Clark; Sibbick, Rowles, Cochrane; Smith, Devlin, Snodgrass, Forrest; Ginnelly, McKay; Shankland

St Mirren : Carson; Strain, Taylor, Shaughnessy, Dunne, Tanser; Baccus, Gogic, O’Hara; Greive, Main

Prediksi Skor Hearts vs Saint Mirren: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole