Prediksi Rosenborg vs Hearts, 11 Agustus 2023

oleh -757.579 views
Rosenborg vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Rosenborg vs Hearts, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik ini akan menampilkan Rosenborg BK bertanding melawan Hearts pada hari Kamis.

Rosenborg BK akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Eliteserien atas FK Haugesund.

Dalam pertandingan tersebut, Rosenborg BK memiliki 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, gol dicetak oleh Håkon Røsten (66′) dan Magnus Holte (89′). Di sisi lain, Haugesund melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Sory Ibrahim Diarra (3′) menjadi pencetak gol untuk FK Haugesund.

Pertandingan dengan Rosenborg BK cenderung menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Rosenborg BK. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Hearts akan pergi ke pertemuan setelah kemenangan 0-2 Premiership melawan St Johnstone di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hearts mengelola 68% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Hearts, pencetak golnya adalah Yutaro Oda (75′) dan Lawrence Shankland (96′). Di sisi lain, St Johnstone melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hearts telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hearts benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Noah Jean Holm (Cedera Kaki), Jonathan Augustinsson (Cedera Ligamen Cruciate) dan Markus Henriksen (Ligamen Lutut Robek) tidak akan tersedia untuk gaffer Rosenborg BK Kjetil Rekdal.

Manajer Hearts Steven Naismith harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Craig Gordon (Patah Kaki), Finlay Pollock (Cedera Tidak Diketahui), Barrie McKay (Cedera Pergelangan Kaki) dan Craig Halkett (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Rosenborg berada di posisi ke-61 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Rosenborg rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Rosenborg saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Rosenborg rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 2 gol.

Hearts berada di posisi ke-120 di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Hearts rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain tandang, Hearts saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Hearts rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Rosenborg menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Rosenborg menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hearts menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Hearts menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Hearts harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan lineup Rosenborg BK ini yang menurut kami akan dapat meraih kemenangan.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Rosenborg BK di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Rosenborg vs Hearts : 1-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions