Prediksi Rangers vs Hearts, 29 Oktober 2023

oleh -39.579 views
oleh
Prediksi Rangers vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Rangers vs Hearts, Paul Clement bertujuan untuk melanjutkan awal tak terkalahkannya sebagai pelatih Rangers pada hari Minggu ketika mereka menjamu Hearts di Liga Utama Skotlandia.

Tim tamu menuju pertandingan ini setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, dengan beberapa tim saat ini sedang mengejar posisi empat besar.

Rangers meraih satu poin di Liga Europa pada Kamis malam dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sparta Prague yang melanjutkan awal tak terkalahkan Clement sebagai pelatih Gers.

Pertandingan pertamanya di ruang istirahat Ibrox berjalan sempurna akhir pekan lalu saat timnya mengalahkan Hibernian 4-0 menyusul dua gol dari Abdallah Sima dan gol dari Nicolas Raskin dan Cyriel Dessers.

Hasil itu membantu Rangers mempertahankan tekanan pada Celtic di puncak liga, tetapi dengan selisih tujuh poin di antara mereka saat ini, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Tim Gers memiliki hasil yang beragam di kandang sejauh ini dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan, namun mereka tidak menunjukkan kekurangan kepercayaan diri dalam hal mencetak gol sepanjang pertandingan tersebut.

Rangers telah mencetak 10 gol dalam lima pertandingan tersebut, dan setelah clean sheet berturut-turut, tim akan penuh percaya diri di kedua ujung lapangan.

Itu adalah sesuatu yang mungkin kurang dimiliki tim tamu dari sudut pandang pertahanan, terutama setelah kebobolan empat kali akhir pekan lalu ketika mereka dikalahkan 4-1 oleh Celtic.

Gol Lawrence Shankland terbukti hanya sekedar hiburan pada hari itu, dan kunci bagi Jambos kini adalah mampu bangkit dari hal tersebut.

Hearts bermain imbang pada pertandingan sebelumnya melawan Hibernian, dan setelah dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, tekanan mulai meningkat dari mereka yang berada di bawah mereka.

Lima tim bisa saja menyalip Jambos akhir pekan ini jika mereka tidak mampu meraih tiga poin, menunjukkan kedekatan divisi saat ini.

Masalah besar bagi Hearts adalah kurangnya gol, karena hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan tandang hingga saat ini, tetapi fakta bahwa mereka hanya kebobolan dua kali dalam laga tandang seharusnya membuat mereka mempersulit hidup Gers.

Dari sudut pandang pertahanan, kemungkinan besar tidak akan ada perubahan yang dilakukan Clement akhir pekan ini setelah timnya meraih clean sheet di kedua pertandingannya sebagai pelatih.

Borna Barisic tidak bisa bermain untuk Gers pada pertengahan pekan karena cedera, dan kecil kemungkinannya dia akan pulih tepat waktu, yang berarti dia akan absen lagi.

Hearts juga memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi untuk pertandingan ini karena Stephen Kingsley saat ini harus absen karena masalah pangkal paha.

Selain itu, Craig Gordon masih absen dalam jangka waktu lama sementara Craig Halkett, Barrie McKay, dan Nathaniel Atkinson juga berada di meja perawatan.

Namun, Jambos dapat menyambut Alex Cochrane kembali ke lineup awal setelah dia kembali bugar sepenuhnya, dan dia harus mempertahankan tempatnya di tim akhir pekan ini.

Rangers tidak boleh tergelincir saat ini jika mereka ingin terus memberikan tekanan pada Celtic di puncak divisi, dan itulah mengapa mereka diharapkan untuk mengambil ketiga poin tersebut.

Gers tampil impresif dalam hal kualitas serangan mereka, sementara Hearts kesulitan di lini belakang yang bisa menjadi kehancuran mereka..(*)

Prediksi Pemain Rangers vs Hearts

Rangers : Butland; Tavernier, Souttar, Goldson, Davies; Raskin, Lundstram, Sima, Lammers, Cantwell; Dessers

Hearts : Clark; Sibbick, Kent, Rowles, Cochrane; Nieuwenhof, Devlin; Forrest, Lowry, Vargas; Shankland

Prediksi Skor Rangers vs Hearts : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)