Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 3 September 2022

oleh -58.579 views
Livingston vs Hearts

REALITAS – Prediksi Livingston vs Hearts, Dua tim yang tersingkir dari Piala Liga Skotlandia pada pertengahan pekan akan berhadapan di Liga Utama Inggris di Stadion Toni Macaroni pada hari Sabtu saat Livingston menjadi tuan rumah bagi Hearts.

Sementara tim tamu saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel dengan 10 poin dari lima pertandingan liga pembuka mereka, tuan rumah duduk empat poin lebih jauh di tempat ketujuh.

Livingston mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka dikalahkan 2-1 di kandang sendiri dari Dundee United yang tidak memiliki manajer di putaran kedua Piala Liga Skotlandia pada hari Rabu.

Kurtis Guthrie membalaskan satu gol bagi Lions di kuarter terakhir pertandingan setelah serangan dari Steven Fletcher dan Ian Harkes membuat Tangerines memimpin dua gol, tetapi tuan rumah tidak mampu mencetak gol penyeimbang dan dikutuk untuk eliminasi pertama mereka di tahap ini selama tiga tahun.

David Martindale akan prihatin dengan penampilan pertahanan timnya akhir-akhir ini, karena mereka telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk lima tanpa balas dalam kekalahan liga berat melawan Aberdeen akhir pekan lalu.

Harapan Livingston untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu tampaknya tipis karena mereka hanya memenangkan satu dari 20 pertemuan terakhir mereka melawan Hearts, kemenangan kandang 5-0 yang meyakinkan pada Desember 2018.

Pratinjau: Livingston vs. Hati – prediksi, berita tim, susunan pemain
Hati juga tersingkir dari Piala Liga pada hari Rabu karena mereka menderita kekalahan tipis 1-0 dari Kilmarnock di Tynecastle, hanya empat hari setelah mengalahkan mereka 3 di Liga Utama.

Innes Cameron menyundul satu-satunya gol pada menit ke-21 untuk membuat Jam Tarts tersingkir di babak kedua untuk musim ketiga berturut-turut.

Tim asuhan Robbie Neilson kini gagal menjaga clean sheet di salah satu dari delapan pertandingan kompetitif pembuka musim baru dan mereka juga kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, hati akan yakin untuk bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Sabtu, karena mereka mengklaim poin maksimum dari ketiga pertemuan mereka melawan Livingston musim lalu, menang dengan skor agregat 6-0.

Dengan derby Old Firm yang berlangsung akhir pekan ini, kemenangan untuk Hearts bisa membuat mereka menyamakan poin dengan Rangers di tempat kedua jika mereka kalah dari Celtic di kickoff makan siang.

Duo Livingston Bruce Anderson dan Tom Parks tetap absen karena mereka terus pulih dari cedera pergelangan kaki dan lutut masing-masing.

The Lions akan dapat menyambut kembali Jack Fitzwater dari suspensi, dan bek tengah bisa kembali ke jantung pertahanan, dengan Sean Kelly diharapkan untuk kembali ke lini tengah.

Gelandang Scott Pittman, yang telah membuat rekor klub 312 penampilan untuk Livingston selama tujuh tahun di West Lothian, akan mempertahankan tempatnya di starting lineup, memberikan dukungan di belakang striker tunggal Jon Nouble.

Adapun Hearts, mereka telah hancur oleh berita bahwa pencetak gol terbanyak musim lalu Liam Boyce absen selama tujuh sampai sembilan bulan ke depan setelah merobek ligamen dalam kemenangan liga 3-2 akhir pekan atas Kilmarnock.

Bek tengah Kye Rowles juga dipaksa keluar pada pertandingan yang sama dan menghadapi antara enam dan delapan minggu pada sesi tersebut dengan patah tulang metatarsal.

Bek Craig Halkett juga absen karena masalah hamstring, jadi Neilson mungkin memutuskan untuk menunjuk tiga bek yang sama yaitu Michael Smith, Lewis Neilson dan Alex Cochrane.

Neilson pasti akan memperhatikan pertandingan penyisihan grup Liga Europa Kamis depan dengan Istanbul Basaksehir, tetapi dia diperkirakan akan menunjuk tim yang kuat pada hari Sabtu, dengan Gary Mackay-Steven berpotensi bergabung dengan Lawrence Shankland dan Josh Ginnelly dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Livingston vs Hearts

Livingston: George; Devlin, Fitzwater, Obileye, Montano; Omeonga, Holt, Kelly; Shinnie, Pittman; Nouble

Hearts: Gordon; Smith, Neilsen, Cochrane; Atkinson, Devlin, Haring, Halliday; Ginnelly, Shankland, Mackay-Steven

Prediksi Skor Livingston vs Hearts: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber