Prediksi Hibernian vs Kilmarnock, Liga Skotlandia 3 September 2022

oleh -134.579 views
Hibernian vs Kilmarnock

REALITAS – Prediksi Hibernian vs Kilmarnock, Dua tim di paruh bawah Liga Utama Skotlandia akan melakukan pertempuran di Jalan Paskah pada hari Sabtu saat Hibernian menjadi tuan rumah bagi Kilmarnock yang baru dipromosikan.

Kedua belah pihak menuju ke kontes ini setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pembukaan mereka sejauh musim ini.

Setelah mengamankan kemenangan tandang 1-0 di St Johnstone pada akhir pekan pembukaan musim Liga Utama baru, Hibernian sejak itu berfluktuasi antara kekalahan dan hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Hibs telah mengklaim poin solitaire dalam pertandingan terberat mereka hingga saat ini, bermain imbang 1-1 dalam derby Edinburgh melawan Hearts sebelum bermain imbang 2-2 yang penuh aksi melawan sembilan orang Rangers.

Namun, pasukan Lee Johnson menderita kekalahan tandang melawan Livingston dan St Mirren, kalah 1-0 melawan yang terakhir akhir pekan lalu.

Hibs akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Kilmarnock.

Pakaian Edinburgh juga tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan Liga Utama terakhir mereka di Easter Road, liga terpanjang mereka tanpa kekalahan di kandang sejak Oktober 2018 di bawah mantan bos Neil Lennon (14 pertandingan tidak terkalahkan).

Kilmarnock menindaklanjuti kemenangan liga pertama mereka musim ini melawan Motherwell akhir pekan lalu, dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Hearts di putaran kedua Piala Liga Skotlandia pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Innes Cameron mencetak gol pertamanya musim ini dan satu-satunya gol pertandingan di menit ke-21 untuk membantu Killie maju ke babak ketiga untuk kedua kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Derek McInnes akan tertarik untuk melihat timnya memulai dan membangun momentum positif mereka dengan kemenangan lain akhir pekan ini melawan oposisi yang berbasis di Edinburgh.

Namun, Kilmarnock telah bertengkar dalam beberapa tahun terakhir ketika bepergian ke Hibs dan gagal memenangkan salah satu dari tujuh kunjungan liga terakhir mereka ke Easter Road, kebobolan setidaknya dua kali dalam lima kesempatan itu.

Tim East Ayrshire juga hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di liga, yang dimulai pada awal Desember di tengah musim perebutan gelar juara musim lalu.

Hibs telah mengkonfirmasi bahwa bek Rocky Bushiri absen selama lebih dari dua bulan setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam pelatihan minggu ini.

Demetri Mitchell (hamstring), Aiden McGeady (ligamen), Kyle Magennis dan Kevin Nisbet (keduanya lutut) juga berada di meja perawatan karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Hibs telah mengizinkan Christian Doidge untuk bergabung dengan Kilmarnock dengan status pinjaman selama satu musim, meskipun striker itu tidak memenuhi syarat untuk pertandingan hari Sabtu.

Elias Melkersen adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Doidge di starting lineup, bergabung dengan Martin Boyle dan Elie Youan di lini serang.

Adapun Kilmarnock, Jordan Jones (paha), Zach Hemming (selangkangan), Scott Robinson (tumit) dan Jeriel Dorsett (lutut) semuanya absen karena cedera.

McInnes diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain reguler tim utamanya yang diistirahatkan pada pertengahan pekan, dengan pemain seperti Kyle Lafferty dan Oli Shaw bersaing untuk mendapatkan tempat di depan.

Bek tengah Ash Taylor, yang telah mencetak dua dari tiga gol Liga Utama Kilmarnock musim ini, diatur untuk melanjutkan di tiga bek bersama Lewis Mayo dan Joe Wright, sementara Kerr McInroy bisa menggantikan Ben Chrisene di bek sayap kiri.(red)

Prediksi Pemain Hibernian vs Kilmarnock

Hibernian : Marshall; Cadden, Porteous, Hanlon, Cabraja; Doyle-Hayes, Newell, Campbell; Boyle, Melkersen, Youan

Kilmarnock : Walker; Wright, Taylor, Mayo; Alebiosu, Power, Polworth, McInroy; McKenzie; Lafferty, Shaw

Prediksi Skor Hibernian vs Kilmarnock: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber